• Sabtu, 21 Mei 2022

Jelang Putaran Nasional Liga 3, Persedikab Akan Resmikan Status Pemain Seleksi

- Kamis, 6 Januari 2022 | 18:56 WIB
skuat Persedikab Kediri saat melakukan pendinginan usai latihan di Stadion Canda Bhirawa Pare. (rizky/memo)
skuat Persedikab Kediri saat melakukan pendinginan usai latihan di Stadion Canda Bhirawa Pare. (rizky/memo)

Kediri, koranmemo.com - Persedikab Kediri akan meresmikan penambahan pemain baru yang kini mengikuti tahap seleksi yang akan membela klub berjuluk Bledug Kelud tersebut di putaran nasional Liga 3.

Ada tiga hingga empat pemain yang mengikuti latihan sejak beberapa minggu lalu yang dipantau langsung oleh pelatih kepala Persedikab Tony Ho.

Media Officer Persedikab, Dimas Andhika mengungkapkan, empat pemain mengikuti seleksi dengan Persedikab sejak beberapa minggu lalu.

Adapun empat pemain tersebut yaitu bertugas pada sektor bek kiri, tengah, penjaga gawang, dan striker. Keempatnya sempat bermain di salah satu klub Liga 3 Jatim hingga ada yang pernah mengikuti pertandingan ketika melawan Persedikab.

Baca Juga: Punya Koleksi 12 Gol, Youssef Ezzejjari Tak Terlalu Menarget di Putaran 2

Baca Juga: Gelandang Muda Persik Harus Absen Hingga Akhir Musim, Gara-gara Ini

“Empat pemain itu didatangkan untuk kebutuhan tim dan kemungkinan besar mereka akan direkrut. Tapi semua itu tergantung hasil pantauan dari Tony Ho,” jelasnya, Kamis (6/1).

Sementara itu pelatih kepala Persedikab Kediri, Tony Ho mengungkapkan, perkembangan pemain seleksi masih dalam tahap pemantauan selama mengikuti latihan maupun game internal yang sudah dilakukan.

Dia memainkan pemain seleksi itu sesuai dengan posisinya masing-masing di klub sebelumnya, namun ia juga menilai bahwa pemain itu ada yang dicoba di posisi lain sesuai dengan kekurangan tim selama pertandingan di Liga 3 Jatim.

“Minggu ini saya putuskan status pemain seleksi itu apakah mereka sesuai kebutuhan tim atau tidak untuk bertanding di putaran nasional,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ferinando Pahabol Ingin Bermain Tanpa Tekanan

Jumat, 20 Mei 2022 | 18:53 WIB
X