• Senin, 23 Mei 2022

Menjadi Tuan Rumah Putaran Nasional Liga 3, Ini Yang Dilakukan Persedikab Kediri

- Selasa, 25 Januari 2022 | 15:59 WIB
Punggawa Persedikab saat melakukan latihan di Stadion Canda Bhirawa. (rizky/memo)
Punggawa Persedikab saat melakukan latihan di Stadion Canda Bhirawa. (rizky/memo)

Kediri, koranmemo.com - Persedikab Kediri melakukan sejumlah persiapan setelah pengajuan sebagai tuan rumah putaran nasional Liga 3 disetujui oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Seperti diketahui, dua stadion yang disetujui untuk Liga 3 yakni Stadion Brawijaya Kota Kediri dan Stadion Canda Bhirawa Pare Kabupaten Kediri.

Media Officer Persedikab Dimas Andhika, mengatakan, Persedikab Kediri kini melakukan persiapan sebagai tuan rumah setelah usulannya disetujui PSSI.

Kemudian terus berkoordinasi dengan panitia penyelenggara (panpel) Kota Kediri maupun Kabupaten Kediri, petugas keamanan dari Polres Kediri Kota, Kodim 0809, dan Pemerintah Kota Kediri.

Baca Juga: PSSI Perbolehkan Suporter Hadir di Pertandingan FIFA Match di Bali

"Sebenarnya kami sudah koordinasi dengan panpel karena mengajukan tuan rumah. Kami juga melakukan persiapan terkait stadion yang dipakai nanti," katanya, Selasa (25/1).

Sekadar diketahui, kata Dimas, tuan rumah pernah dilaksanakan oleh Persedikab Kediri ketika di babak penyisihan grup Liga 3 Jatim yang memakai Stadion Brawijaya.

Dengan digelarnya babak penyisishan grup Liga 3 di Stadion Brawijaya, membuat Persedikab Kediri lebih mempunyai pengalaman sebagai tuan rumah.

"Saat ini kami juga sedang fokus melakukan persiapan untuk tim agar bisa bermain dengan maksimal di putaran nasional Liga 3," ungkapnya.

Baca Juga: India Resmi Mundur Dari Piala Asia Wanita 2022, Padahal Menjadi Tuan Rumah AFC

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ferinando Pahabol Ingin Bermain Tanpa Tekanan

Jumat, 20 Mei 2022 | 18:53 WIB
X