• Senin, 23 Mei 2022

Pendukung Ansan Greeners Tak Terima Asnawi Mangkualam Mendapat Gaji Kecil

- Rabu, 26 Januari 2022 | 13:46 WIB
Asnawi Mangkualam Bahar. (instagram @asnawi_bhr)
Asnawi Mangkualam Bahar. (instagram @asnawi_bhr)

koranmemo.com - Pemain sepak bola Nasional Asnawi Mangkualam Bahar kini sedang naik popularitasnya karena membantu klub Ansan Greeners, Korea Selatan.

Namun ternyata popularitas Asnawi Mangkualam tidak berbanding lurus dengan kondisi finansial Ansan Greeners sehingga gaji yang diterima Asnawi dinilai tidak sesuai.

Dikutip dari akun Instagram @blitznews_football, penggemar Asnawi tidak rela idolanya digaji tidak layak, tapi tidak bisa berbuat banyak. Mereka hanya bisa memberikan dukungan morilnya.

Asnawi sendiri melakukan semuanya demi ilmu dan pengalaman yang tak dapat digantikan dengan rupiah, seperti disiplinnya orang Korea.

Baca Juga: Simak dan Perhatikan ! Ini 10 Kutipan Romantis dari Novel untuk Menjadikan Valentine Jadi Lebih Manis

Youtuber Korea Selatan lainnya yang sering mengangkat mengenai kehidupan anak muda asal Makassar itu, adalah BaPPuda Family.

Ia memiliki cara unik, memborong beberapa Jersey seharga kurang lebih 3 juta rupiah, dengan menyertakan pesan ini untuk Ansan Greeners.

“Semoga Ansan Greeners jadi lebih kaya, jadi mereka bisa kasih bonus lebih lagi buat Asnawi,” katanya.

Jersey itu ia persembahkan untuk istri dan kedua anaknya yang masih balita, Jersey yang ia borong bernomor punggung 41 dengan nama Asnawi dalam Hangeul.

Baca Juga: Pembalap Sean Gelael Menegur Youtuber Jerome Polin, Ini Sebabnya..

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ferinando Pahabol Ingin Bermain Tanpa Tekanan

Jumat, 20 Mei 2022 | 18:53 WIB
X