• Selasa, 9 Agustus 2022

Drawing Perempat Final Piala Uber, Indonesia Jumpa China

- Rabu, 11 Mei 2022 | 17:19 WIB
Drawing Perempat Final Piala Uber, Indonesia Jumpa China
Drawing Perempat Final Piala Uber, Indonesia Jumpa China

korammemo.com - Hasil drawing yang dilaksanakan Ravu (11/5/2022) siang tadi, Indonesia dipastikan bakal bertemu dengan unggulan pertama, China, yang merupakan juara grup B.

Pertandingan babak perempat final akan dilaksanakan besok Kami (12/5/2022).

“Dari awal kita sudah siap menerima drawing. Siapa pun lawannya, kita nggak bisa lari dari kenyataan itu. Dan drawing perempat final yang sudah kita lihat tadi, ya sudah kita cukup menerimanya saja. Karena itu sudah dilakukan secara adil oleh BWF,” ungkap Hendro Santoso, manajer tim Thomas & Uber Indonesia.

Diakui Hendro, meski bertemu unggulan pertama sekaligus, tidak ada yang tidak mungkin ketika di lapangan pertandingan.

Baca Juga: Piala Uber 2022: Hanya Bilqis Yang Menang, Indonesia Lolos ke Perempat Final

“Kita sudah sampaikan kepada tim, siapa pun lawannya, kita harus nothing to lose, harus fight. Kalau yang atas sudah berkehendak untuk kami bisa melewatinya, ya pasti kita lewat lawan siapa pun. Tidak ada yang tidak mungkin,” ungkap Hendro, seperti dilansir situs resmi PB Djarum.

“Kalau secara hitung-hitungan, mereka lebih bagus dari tim kita, dan mereka mungkin punya pengalaman lebih banyak. Tetapi di dalam bulutangkis ini, tidak bisa dilihat dari ranking, siapa yang bertanding lebih siap di lapangan, itu yang bakal menang,” jelas Hendro.

Kemenangan Bilqis Prasista yang merupakan pemain peringkat 333 dunia atas peringkat satu dunia, Akane Yamguchi di pertandingan tadi, dijadikan contoh bukti nyata oleh Hendro kalau semua tidak ada yang tidak mungkin.

Baca Juga: Selama Terikat Kontrak, Manajemen Persik Kediri hanya Mengizinkan Pemain Ikut Laga Amal dan Eksebisi

“Seperti tadi Bilqis, siapa sangka bisa menang lawan Akane yang merupakan peringkat nomor satu dunia. Kalau di lapangan anak-anak itu kami berikan keyakinan jika latihan dan perjuangan semua atlet itu sama. Jadi hasil drawing itu kami terima sejam dan bakal bermain fight besok,” jelas Hendro.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X