• Sabtu, 21 Mei 2022

Prediksi Liga Inggris Tottenham Vs Burnley, Pertempuran Pekan ke-37 yang Makin Sengit

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 17:46 WIB
Prediksi Liga Inggris Tottenham Vs Burnley, Pertempuran Pekan ke-37 yang Makin Sengit (instagram @spursofficial)
Prediksi Liga Inggris Tottenham Vs Burnley, Pertempuran Pekan ke-37 yang Makin Sengit (instagram @spursofficial)

koranmemo.com – Setelah menghajar Arsenal, Tottenham Hotspur menjamu Burnley dalam laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022 pekan ke-37, Minggu (15/5) pada pukul 18.00 WIB.

Prediksi laga Tottenham vs Burnley kali ini bakal menarik. Pasalnya The Lilywhites, julukan tim Tottenham Hotspur, mengejar posisi keempat Liga Inggris demi peluang tampil di Liga Champions musim depan.

Maka dari itu Tottenham akan bermain all out saat kontra The Clarets, julukan tim Burnley. Sedangkan tim tamu sendiri baru saja menanggung malu lantaran ditumbangkan Aston Villa 1-3 di markasnya sendiri.

Baca Juga: Prediksi Final Piala FA Chelsea VS Liverpool 2022 Sabtu Malam Ini, Mungkinkah Adu Penalti Lagi?

Menghadapi Burnley di Stadion Tottenham Hotspur, tentu membuat pasukan Spurs, sebutan lain tim Tottenham, bakal menargetkan poin penuh.

Persoalan bagi Tottenham adalah perebutan peringkat ke-4 Liga Inggris dari tangan Arsenal untuk dapat peluang tampil di Liga Champions musim depan. Persaingan menjadi sengit karena kedua tim hanya selisih 1 poin saja, Arsenal dengan 66 poin, dan Tottenham memiliki 65 poin.

Dua laga terakhir Tottenham Hotspur melawan Burnley dan terakhir kontra Norwich City. Tentu perolehan enam poin menjadi keharusan bagi Spurs.

Baca Juga: Simak ! Berikut Ini tips Menjaga Kesehatan Menjelang Keberangkatan Haji

Di sisi lain, dua laga terakhir Arsenal melawan Newcastle dan Everton. Tergelincir sedikit saja, Tottenham mampu merebut posisi ke-4 Liga Inggris.

Apalagi secara lawan main, Tottenham lebih dijagokan untuk mampu menyapu bersih dua laga sisa ini karena Burnley dan Norwcih City termasuk tim papan bawah yang terancam degradasi. Sedangkan Arsenal lebih berat untuk melawan Newcastle dan Everton yang terbilang masih tim papan tengah.   

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Terkini

Ferinando Pahabol Ingin Bermain Tanpa Tekanan

Jumat, 20 Mei 2022 | 18:53 WIB
X