• Kamis, 7 Juli 2022

Prediksi Liga Inggris 20 Mei Chelsea vs Leicester City, Laga Sakit Hati The Blues

- Kamis, 19 Mei 2022 | 14:19 WIB
Ilustrasi prediksi Liga Inggris 20 Mei 2022 antara Chelsea vs Leicester City, yang mana The Blues  akan fokus pada posisi ketiga.
Ilustrasi prediksi Liga Inggris 20 Mei 2022 antara Chelsea vs Leicester City, yang mana The Blues akan fokus pada posisi ketiga.

Koranmemo.com – Kembali lagi dengan membahas prediksi Chelsea vs Leicester City bakal menarik untuk diulik. Pasalnya, The Blues saat ini mengincar posisi ketiga klasemen Liga Inggris 2021/2022.

Besok malam Chelsea akan menjamu Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris musim ini pekan ke-37 pada Jumat 20 Mei 2022 dini hari WIB.

Meski digelar di Stamford Bridge, The Foxes, julukan tim Leicester City, sedang dalam tren positif pada pekan lalu mampu menghajar Watford di kandangnya sendiri dengan skor 1-5. Sementara Chelsea tengah dalam sakit hati lantaran gagal meraih gelar Piala FA pekan lalu.

Dua laga terakhir Chelsea selanjutnya melawan Watford, The Blues hanya butuh satu kali saja kemenangan di antara melawan Leicester City maupun kontra Watford untuk finis di peringkat ke-3 klasemen Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Prediksi Final Liga Champions 2022 Real Madrid vs Liverpool Menurut Sergio Aguero, Begini Katanya

Namun sepertinya pasukan pelatih Thomas Tuchel ini tidak akan memberi ampun kepada kedua lawannya tersebut. Sebab, selain kedua laga terakhir Chelsea ini digelar di Stamford Bridge, The Blues bakal melampiaskan sakit hati gagal meraih Piala FA di dua laga terakhir mereka.

Apalagi pada pertemuan pertama Chelsea mampu menghajar The Foxes di markas mereka dengan skor 0-3. Mungkin sekali The Blues bakal mengulangi sukses membungkam Leicester City di Stamford Bridge.

Menjamu Leicester City tentunya bukan perkara mudah. Pasalnya di dua laga terakhir, The Foxes mampu menghajar Norwich City dan Watford.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Sepak Bola SEA Games: Indonesia vs Thailand, Malaysia vs Vietnam

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X