• Kamis, 7 Juli 2022

Hasil Skor Liga Inggris Chelsea vs Leicester City, The Blues Gagal Tumbangkan The Foxes

- Jumat, 20 Mei 2022 | 09:30 WIB
Hasil Skor Liga Inggris Chelsea vs Leicester City, The Blues Gagal Tumbangkan The Foxes
Hasil Skor Liga Inggris Chelsea vs Leicester City, The Blues Gagal Tumbangkan The Foxes

 

koranmemo.com – Chelsea dipaksa bermain imbang melawan Leicester City di depan pendukungnya di Stamford Bridge, pada Jumat 20 Mei 2022 dini hari WIB.

Dalam laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022 pekan ke-37 tersebut, The Blues Chelsea ditahan The Foxes, julukan tim Leicester City dengan skor akhir 1-1.

Bahkan publik tuan rumah Chelsea dikejutkan dengan gol cepat Leicester City yang dicetak oleh James Maddison di menit ke-6. The Blues baru bisa menyamakan kedudukan 25 menit setelahnya.

Baca Juga: Mengenal Haji Furoda, Naik Haji Tanpa Perlu Antre

Gol James Maddison di awal laga babak pertama menyulut semangat Chelsea untuk menyamakan kedudukan. Trevoh Chalobah nyaris merobek gawang Leicester City di menit ke-10. Namun, Kasper Schmeichel masih sigap menangkisnya.

Marcos Alonso sukses membobol gawang The Foxes di menit ke-34. Bermula dari umpan ciamik yang dilesatkan oleh Reece James, Marcos Alonso langsung menyarangkan si kulit bundar ke jala Kasper Schmeichel. Skor menjadi imbang 1-1.

Mampu menyamakan kedudukan membuat pasukan pelatih Thomas Tuchel terus menebar ancaman ke gawang Leicester City. Kemenangan menjadi target Chelsea untuk bisa finish di peringkat ke-3 Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Bersama PPATK, Bareskrim Blokir Rekening Rp 70 M Milik Tersangka Kasus Fahrenheit

Meski banyak terjadi peluang, tak ada gol tambahan tercipta di babak pertama. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X