• Kamis, 7 Juli 2022

Prediksi Real Madrid vs Real Betis, Fokus Los Blancos Terpecah Liga Champions dan La Liga

- Jumat, 20 Mei 2022 | 10:20 WIB
Real Madrid akan menjalani laga terakhirnya dalam La Liga Spanyol 2021/2022 melawan Real Betis, jangan sampai melewatkan prediksi Real Madrid vs Real Betis yang akan akan menjadi topik menarik saat ini.
Real Madrid akan menjalani laga terakhirnya dalam La Liga Spanyol 2021/2022 melawan Real Betis, jangan sampai melewatkan prediksi Real Madrid vs Real Betis yang akan akan menjadi topik menarik saat ini.

 

koranmemo.com – Real Madrid akan menjalani laga terakhirnya dalam La Liga Spanyol 2021/2022 melawan Real Betis, jangan sampai melewatkan prediksi Real Madrid vs Real Betis yang akan akan menjadi topik menarik saat ini.

Digelar di Stadion Santiago Bernabeu selebrasi juara La Liga Spanyol bakal dirayakan Los Blancos, julukan tim Real Madrid meski kalah kontra Real Betis. Karena bagaimanapun poin pasukan Carlo Ancelotti tak terkejar oleh klub mana pun.

Namun tentu saja bukan hal yang mengenakkan apabila menutup laga La Liga Spanyol dengan kekalahan Real Madrid bakal cukup serius melawan Real Betis.

Baca Juga: Hasil Skor Liga Inggris Everton vs Crystal Palace 3-2, The Toffees Aman dari Degradasi Liga Inggris

Laga terakhir kedua tim Real Madrid tak berada di jalur kemenangan Los Blancos ditahan imbang Cadiz dengan skor 1-1, sedangkan Real Betis sukses menghajar Granada 2-0 tanpa balas.

Real Madrid hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan terakhir mereka di La Liga Spanyol saat sudah dipastikan menjuarai La Liga musim ini saat membantai Levante 6-0 tanpa ampun.

Melawan Real Betis, beberapa pemain kunci Real Madrid tampaknya bakal tak dimainkan oleh Carlo Ancelotti lantaran difokuskan untuk Final Liga Champions melawan Liverpool pekan depan.

Baca Juga: PT Wijaya Karya Industri Energi WiKa Buka Lowongan Kerja Posisi Staf Quality Control, Begini Syaratnya

Oleh karena itu dibanding Real Betis, Real Madrid lebih fokus menghadapi Liverpool di laga Final Liga Champions untuk mengejar trofi ke-14 mereka di kompetisi paling bergengsi di benua Eropa tersebut. Namun bukan berarti pasukan Los Blancos tak menargetkan kemenangan kontra Betis.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X