• Kamis, 7 Juli 2022

Prediksi Manchester City vs Aston Villa, Kemenangan The Citizens Demi Juara Liga Inggris

- Jumat, 20 Mei 2022 | 13:48 WIB
Prediksi Manchester City vs Aston Villa, Kemenangan The Citizens Demi Juara Liga Inggris
Prediksi Manchester City vs Aston Villa, Kemenangan The Citizens Demi Juara Liga Inggris

koranmemo.com – Prediksi Manchester City vs Aston Villa penting untuk disimak. Pasalnya, laga ini menjadi penentu The Citizens sebagai juara Liga Inggris 2021/2022.

Laga terakhir Manchester City vs Aston Villa dijadwalkan digelar di Stadion City of Manchester pada Minggu (22/5) yang mana kick-off dimulai pukul 22.00 WIB.

Prediksi Manchester City vs Aston Villa akan lebih mengunggulkan pasukan pelatih Pep Guardiola dalam laga pamungkas ini. Kemenangan menjadi harga mati bagi The Citizens sebagai juara Liga Inggris musim ini dan trofi Liga Inggris keempat kalinya.

Baca Juga: Bank Muamalat Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Mulia Teller, Ini Syarat dan Kualifikasinya

Hal ini terjadi karena pada pekan lalu, Manchester City dipaksa bermain imbang 2-2 melawan West Ham United. Apabila laga tersebut The Citizens memenangkan laga, trofi sudah di genggaman pasukan Pep Guardiola.

Kini menjamu The Villa, julukan tim Aston Villa, akan menjadi kesempatan terakhir Manchester City meraih trofi Liga Inggris. Jika imbang atau kalah, Liverpool mungkin sekali akan merebut trofi tersebut karena saat ini keduanya hanya terpaut satu poin saja.

Manchester City tentunya bakal bermain all out untuk memenangkan laga dan meraih trofi Liga Inggris musim ini.

Di sisi lain, Aston Villa bukan dalam tren positif dari tiga laga terakhir, The Villa mengalami hasil imbang dua kali dan kalah satu.

Baca Juga: Tiket Formula E Jakarta Banyak Dibeli WNA, Vice Managing Director: Datangkan Devisa Negara

Meski pun hasil akhir, baik kalah ataupun menang, tak berpengaruh signifikan terhadap Aston Villa. Hal ini karena posisi The Villa yang berada di papan tengah klasemen Liga Inggris. Mungkin sekali hanya menggeser, tetapi yang jelas pasukan Steven Gerrard ini bakal ada di peringkat-14.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X