• Kamis, 7 Juli 2022

Ferinando Pahabol dan Renan Silva Resmi Bergabung Persik Kediri, Javier Roca: Segera Beradaptasi

- Jumat, 20 Mei 2022 | 19:39 WIB
Manajemen Persik mengenalkan dua pemain baru, Ferinando Pahabol dan Renan Silva untuk Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. (dhita/memo)
Manajemen Persik mengenalkan dua pemain baru, Ferinando Pahabol dan Renan Silva untuk Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. (dhita/memo)

Kediri,koranmemo.com - Eks pemain Persipura Jayapura, Ferinando Pahabol resmi bergabung dengan Persik Kediri dan mulai latihan di Stadion Brawijaya, Sabtu (20/5) sore.

Selain itu, Renan Silva yang baru saja datang siang itu juga diperkenalkan oleh Manajemen Persik Kediri pada media.

Soal Ferinando Pahabol, Pelatih Persik Kediri, Javier Roca tertarik pada gaya permainan pemain kelahiran 1992 itu.

“Saya sudah cukup mengikuti dan tertarik dengan permainannya. Saya pikir pelatih di Indonesia juga akan senang jika memiliki pemain seperti Ferinando Pahabol di dalam timnya,” katanya.

Baca Juga: DPKP Kota Batu Usulkan Tiap Kecamatan Ada Pos Damkar

Dia mengaku komunikasi sudah dilakukan dua bulan sebelum penutupan Liga 1 Musim 2021/2022.

Setelah kompetisi selesai dan memasuki bursa transfer, di media sosial Ferinando Pahabol memang sudah dikabarkan bergabung dengan Persik Kediri.

“Namun tentu kami harus menghormati kontraknya. Dan setelah selesai dia juga mengatakan memiliki minat untuk bergabung di Persik Kediri. Maka saya langsung merekrutnya,” ungkap Pelatih Persik Kediri, Javier Roca.

Pelatih asal Chile itu menyebut, Ferinando Pahabol sebagai pemain profesional yang aktif di liga level tertinggi nasional. Kemampuannya bermain di sektor sayap serangan masih diminati oleh klub-klub Liga 1.

Baca Juga: Ekskavasi Struktur Bangunan Diduga Candi, Disbudpar Tulungagung Tunggu Hasil Kajian dari BPCB Provinsi

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X