• Kamis, 7 Juli 2022

Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Watford, Kemenangan The Blues Amankan Peringkat Ketiga

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 11:11 WIB
Ajang Liga Inggris akan dilanjutkan Minggu besok, berikut prediksi Chelsea vs Watford, kemenangan The Blues amankan peringkat ketiga.
Ajang Liga Inggris akan dilanjutkan Minggu besok, berikut prediksi Chelsea vs Watford, kemenangan The Blues amankan peringkat ketiga.

 

koranmemo.com – Prediksi Chelsea vs Watford cukup krusial untuk diperhatikan. Pasalnya peringkat ketiga Liga Inggris 2021/2022 menjadi rebutan Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Laga terakhir Chelsea vs Watford bakal digelar di Stadion Stamford Bridge, Minggu (22/5) yang mana kick-off dimulai pukul 22.00 WIB.

Prediksi Chelsea vs Watford bagaimana pun menjadikan The Blues unggulan dibandingkan The Hornets, julukan tim Watford di pertandingan puncak mereka di Liga Inggris musim ini.

Kemenangan menjadi target utama Chelsea saat menjamu Watford. Selain untuk mengamankan posisi ketiga Liga Inggris, The Blues tentu tak ingin mengecewakan publik Stamford Bridge.

Di sisi lain, Watford yang sudah dipastikan mengalami degradasi dan tak akan tampil di Liga Inggris musim depan mengamankan peringkat ke-19. Karena Norwich City yang saat ini berada di dasar klasemen bisa saja menggeser The Hornets.

Baca Juga: Bulutangkis SEA Games 2021: Sukses Revans, Apri/Fadia Lolos ke Semifinal

Pertandingan sebelumnya Chelsea ditahan imbang Leicester City dengan skor 1-1. Hanya mendapat 12 poin dari sembilan laga terakhirnya di Liga Inggris, tentu hasil tersebut tak mengesankan bagi klub sekelas The Blues.

Meski demikian, sebagaimana disinggung oleh Thomas Tuchel, Chelsea telah mampu bersaing di papan atas menyaingi dua klub terbaik di Inggris, yakni Manchester City dan Liverpool.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X