Sebanyak 150 Calon Pemain Persedikab dari Luar Kediri Diseleksi, Tim Seleksi Temukan Pilihan

- Selasa, 24 Mei 2022 | 16:51 WIB
Bambang Drajad, Tim seleksi Persedikab saat menyampaikan. (ist)
Bambang Drajad, Tim seleksi Persedikab saat menyampaikan. (ist)

Kediri, koranmemo.com - Ratusan calon pemain berasal dari luar Kediri mulai mengikuti tahap seleksi di Persedikab Kediri di Stadion Canda Bhirawa Pare, Kabupaten Kediri, Senin (23/5/2022).

Penjaringan calon pemain luar Kediri ini merupakan persiapan yang dilakukan tim berjuluk Bledug Kelud ini dalam menghadapi kompetisi Liga 3 Indonesia 2022/2023.

Sebelumnya, calon pemain putra daerah telah mengikuti seleksi Persedikab Kediri yang digelar mulai Selasa (17/5/2022) hingga Sabtu (21/5/2022).

Tim Seleksi Persedikab Kediri, Bambang Drajad mengatakan, ada sebanyak calon 150 pemain dari luar Kediri mulai ikuti seleksi di Persedikab Kediri.

Baca Juga: Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Kembali Cek Tanggul Laut Jebol:Pentingnya Ada Peringatan Dini

Para calon pemain Persedikab Kediri itu berasal dari Tulungagung, Jombang, Malang, Nganjuk, Surabaya, Gresik, Solo, bahkan Jepara Jawa Tengah.

"Ada sekitar 30 hingga 40 calon pemain sudah terjaring dalam seleksi ini. Tapi kami masih melihat kembali perkembangan mereka," kata Bambang, Selasa (24/5/2022).

Bambang menginginkan bahwa kriteria pemain luar daerah harus lebih baik dari pemain asli Kediri. Dia pun juga melihat kondisi fisik, teknik, taktik, hingga mental terhadap pemain seleksi tersebut.

Menurutnya, apabila dalam dua hari seleksi ini belum menemukan pemain sesuai kebutuhan tim ataupun kualitas, maka akan ada seleksi kembali pada Rabu (25/5/2022).

Baca Juga: Ini Aturan Pencatatan Nama Baru di Dispendukcapil Ponorogo

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X