• Selasa, 9 Agustus 2022

Update Indonesia Open 2022, Pasangan Apriyani/Fadia Gagal Melaju ke Semifinal

- Jumat, 17 Juni 2022 | 15:04 WIB
Update Indonesia Open 2022, Pasangan Apriyani/Fadia Gagal Melaju ke Semifinal (BWF )
Update Indonesia Open 2022, Pasangan Apriyani/Fadia Gagal Melaju ke Semifinal (BWF )

Koranmemo.com - Perjuangan pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti harus terhenti di babak perempat final East Ventures Indonesia Open 2022.

Pasangan baru ini tunduk di tangan Lee So Hee/Shin Seung Chan, wakil dari Korea Selatan, yang merupakan unggulan kedua dengan 2 gim langsung.

Di gim pertama, Apriyani/Fadia kalah dengan skor yang cukup jauh, yakni 14-21. Sebenarnya, di paruh pertama gim pertama ini, Apriyani/Fadia masih bisa kejar-kejaran dengan pasangan Korea Selatan tersebut. Namun, setelah interval, mereka tertinggal jauh dan haurs menutup gim pertama dengan kekalahan.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Glimpse of Us Milik Joji, Siap Membuat Dunia Overthinking

Di gim kedua, permainan Apriyani/Fadia membaik. Mereka sempat unggul 8-1 karena kesalahan demi kesalahan yang dilakukan oleh pasangan Korea Selatan. Namun jarak tersebut tidak bertahan lama, karena Lee So Hee/Shin Seung Chan berhasil menipiskan jarak.

Di interval pertama, Apriyani/Fadia memimpin dengan skor 11-9. Setalah itu, pasangan Indonesia berusaha memperlebar jarak lagi dan berhasil unggul 14-9. Namun sayangnya, ketika skor di angka 19-17, Lee So Hee/Shin Seung Chan berhasil mencetak 4 angka berturut-turut dan keluar sebagai pemenang.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Glimpse of Us Milik Joji, Siap Membuat Dunia Overthinking

Selain Apriyani/Fadia, masih ada tiga wakil Indonesia yang masih harus berjuang melaju ke babak semifinal East Ventures Indonesia Open 2022. Dari sektor tunggal putra ada Anthony Sinisuka Ginting yang akan berhadapan dengan nomor 1 dunia, Viktor Axelsen. Sementara dari sektor ganda putra ada dua wakil, yakni pasangan Fajar Alfian dan Rian Ardianto yang akan berhadapan dengan pasangan Tiongkok, Liu Yuchen dan Ou Xuanyi, serta pasangan Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob yang akan melawan pasangan Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik.

 

 

Halaman:

Editor: Della Cahaya P.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X