• Selasa, 9 Agustus 2022

Dukung Pengembalian Piala Trofeo with Ronaldinho, Persikmania : Persik Kediri Tidak Butuh Piala

- Kamis, 30 Juni 2022 | 11:33 WIB
Dukung Pengembalian Piala Trofeo with Ronaldinho, Persikmania : Persik Kediri Tidak Butuh Piala   (instagram/@memepersikmania)
Dukung Pengembalian Piala Trofeo with Ronaldinho, Persikmania : Persik Kediri Tidak Butuh Piala (instagram/@memepersikmania)

koranmemo.com - Suporter Persik Kediri atau Persikmania mendukung manajemen Persik Kediri yang mengembalikan Piala Trofeo with Ronaldinho kepada penyelenggara.

Pengembalian Piala Trofeo with Ronaldinho tersebut bagi Persikmania merupakan penolakan anggapan bahwa tim Persik Kediri bermain keras dan dianalogikan seperti “Adu Kungfu”.

Persikmania merasa bahwa Persik Kediri tidak membutuhkan piala. Yang sudah dibuktikan oleh Persik Kediri adalah prestasi yang oleh karena itu penghargaan dalam keberhasilan dan kemenangan sebelumnya sudah diterima Persik Kediri.

Baca Juga: Pelaksanaan Puasa Sunah Bulan Dzulhijjah Berbeda Menyusul Penetapan 1 Dzulhijjah 1443 Hijriah dari Kemenag

Persikmania melalui akun instagram @memepersikmania memposting flayer dukungan pengembalian Piala Trofeo with Ronaldinho tersebut.

"Yaelah gitu aja nuduh #adukungfu, ambil nih pialanya, persik juga gak butuh kok xixixi lagian kita juga punya piala yang berharga juga kok,* komen @memepersikmania .

Postingan @memepersikmania tersebut mendapat respon dari persikmania lainnya. Berikut ini ragam komentarnya :

@dinar_eka_prasetyo09 : "Persik kediri sudah terbiasa dengan kultur juara, jadi jangan salah jika mengundang tim dengan tradisi juara."

@yogik_beneh16 : "Balekno ae #kasihanrans gak punya piala."

@second.patas ; "Balekne ae ra butuh piala2."

Baca Juga: Dapat Daging Kambing Saat Idul Adha, Menu Nasi Mandhi Ala Chef Devina Hermawan Bisa Dicoba, Ini Resepnya

Halaman:

Editor: Ulul Hadiyin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X