• Rabu, 5 Oktober 2022

Update Malaysia Open 2022, Gregoria Mariska Tunjung dan Pasangan Rehan/Lisa Tumbang di Babak 16 Besar

- Kamis, 30 Juni 2022 | 12:37 WIB
Gregoria Mariska tumbang di babak 16 besar Malaysia Open 2022. (PBSI)
Gregoria Mariska tumbang di babak 16 besar Malaysia Open 2022. (PBSI)

Koranmemo.com - Dua wakil Indonesia tumbang di babak 16 besar Malaysia Open 2022. Pasangan ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati harus mengakui kehebatan unggulan 4, Wang Yilyu dan Huang Dongping dari Tiongkok.

Di gim pertama di babak perebutan tiket ke perempat final Malaysia Open 2022 ini, Rehan/Lisa sebenarnya sudah mampu memberi perlawanan yang seimbang. Bahkan di akhir interval pertama, mereka unggul 11-7.

Baca Juga: 4 Film Netflix yang Tidak Boleh Ditonton Anak Dibawah Umur

Namun, pengalaman dan kemampuan Wang Yilyu/Huang Dongping memang masih jauh di atas pasangan muda Indonesia ini. Mereka menyusul Rehan/Lisa sehingga gim pertama berakhir dengan skor 21-19.

Kemudian di gim kedua, Rehan/Lisa justru tidak bisa memberi pelawanan yang berarti dan harus terhenti di skor 21-11.

Baca Juga: Jaga Hak Pilih, Bawaslu Optimalkan Data Pemilih

Sementara di sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung yang di babak 32 besar bermain apik melawan ranking 1 dunia, Akane Yamaguchi, ternyata justru kalah di tangan non unggulan Wang Zhi Yi dari Tiongkok dua.

Jorji kalah dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 21-13. Wang Zhi Yi ini sebelumnya juga masuk ke babak final Indonesia Open 2022 dan keluar sebagai runner up setelah dikalahkan wakil dari Taipei dan mantan ranking 1 dunia, Tai Tsu Ying.

Baca Juga: Buntut Pengembalian Piala Trofeo oleh Persik Kediri, Persikmania: Balekne Ae, Stok Ning Lemari Jek Okeh

Dengan hasil ini, Indonesia sudah tidak mempunyai wakil baik dari sektor ganda campuran maupun tunggal putri di Malaysia Open 2022.

Halaman:

Editor: Della Cahaya P.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X