• Selasa, 9 Agustus 2022

Update Malaysia Open 2022, Anthony Sinisuka Ginting dan Pasangan Fajar/Rian Melaju ke Perempat Final

- Kamis, 30 Juni 2022 | 14:42 WIB
Anthony Sinisuka Ginting (pbsi.id)
Anthony Sinisuka Ginting (pbsi.id)

Koranmemo.com - Anthony Sinisuka Ginting menambah daftar wakil Indonesia yang lolos ke babak perempat final Malaysia Open 2022. Dia sukses mengalahkan wakil dari Thailand, Sitthikom Thammasin dua gim langsung.

Sejak gim pertama, Anthony Sinisuka Ginting memang terlihat bermain lebih bagus dan lebih siap dibanding di babak 16 besar Malaysia Open 2022. Sempat terjadi kejar-kejaran angka, namun Ginting berhasil mengambil gim pertama dengan skor 21-18.

Baca Juga: Dihapus Menpan-RB, Ini Kabar Gembira untuk Ribuan Pegawai Honorer Pemkab Madiun

Kemudian di gim kedua, Ginting sempat tertinggal 4 poin hingga interval pertama berakhir. Namun, di interval kedua, Ginting menunjukkan kelasnya sebagai unggulan 6 Malaysia Open 2022. Dia menyusul poin demi poin dan berhasil menikung di poin 14-14.

Sittikhom memang masih terus membayangi, namun untungnya di poin-poin kritis Ginting lebih unggul dan berhasil mengunci kemenangan dengan poin yang sama seperti gim pertama, 21-18.

Baca Juga: Lagu Sofia Reyes 1 2 3 Ola Tale Tale Vu Viral di TikTok, Inilah Link Download Video dan MP3

Sementara itu, di lapangan sebelahnya, pasangan ganda putra andalan Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Ardianto harus bersusah payah mengalahkan pasangan Jerman Mark Lamfuss dan Marvin Seidal dengan 3 gim.

Gim pertama berjalan sangat alot. Pasangan Jerman berhasil merebut gim pertama dengan skor 23-21. Di gim kedua, pasangan yang kemarin baru saja memenangkan Indonesia Masters 2022 mempercepat tempo permainan. Mereka pun menang mudah dengan skor 21-14.

Baca Juga: Nyaris Menyerah Karena Ini, Atlet Jujitsu Kota Batu Raih Medali Emas

Di gim penentu, Fajar/Rian tetap mempertahankan strategi di gim kedua dan membawa keunggulan pasangan ini di interval pertama, 11-6. Mereka memperlebar jarak di interval kedua dan memenangkan pertandingan dengan skor 21-14.

Halaman:

Editor: Della Cahaya P.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X