• Selasa, 9 Agustus 2022

Update Malaysia Open 2022, Apriyani/Fidia Melaju ke Perempat Final Setelah Kalahkan Unggulan 6

- Kamis, 30 Juni 2022 | 15:14 WIB
Update Malaysia Open 2022. Apriyani/Fidia Melaju ke Perempat Final Setelah Kalahkan Unggulan 6
Update Malaysia Open 2022. Apriyani/Fidia Melaju ke Perempat Final Setelah Kalahkan Unggulan 6

Koranmemo.com - Permainan apik dari pasangan ganda putri baru Indonesia, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti ketika berhasapan dengan wakil Jepang, Nami Matsuyama dan Chiharu Sida sukses meloloskan mereka ke babak perempat final Malaysia Open 2022.

Apriyani/Fadia mengalahkan pasangan juara Indonesia Open 2022 tersebut 2 gim langsung. Kemenangan Apriyani/Fadia, menambah satu lagi wakil ganda putri yang melaju lebih jauh di Malaysia Open 2022. Sebelumnya, pasangan Febby Valencia Dwijayanti Gani dan Ribka Sugiarto sudah lebih dulu melaju ke perempat final.

Baca Juga: Divonis 5 Tahun, Terdakwa Mark Up Lahan SMA N 3 Kota Batu Banding

Di gim pertama Apriyani/Fadia sudah bisa membuat pasangan ranking 6 dunia ini kerepotan. Mereka lincah, taktis dan smash mereka kencang. Pasangan Indonesia ini menutup gim pertama dengan skor 21-16.

Berlanjut di gim kedua, Apriyani/Fadia tidak mengendor sama sekali. Keduanya justru semakin agresif. Permainan depan Fadia dan smash Apriyani membuat Nami/Chiharu kewalahan.

Baca Juga: Jelang HUT Bhayangkara, Kapolres Batu Pimpin Ziarah ke TMP Suropati

Hanya dalam waktu kurang dari 20 menit, mereka menyelesaikan gim kedua dan menang dengan skor 21-17.

Di babak perempat final Malaysia Open 2022 nanti, pasangan ini akan berhadapan dengan pemenangan pertandingan antara Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan dari Tiongkok melawan pasangan tuan rumah, Low Yeen Yuan dan Valeree Siow.

Editor: Della Cahaya P.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X