• Senin, 15 Agustus 2022

Update Malaysia Open 2022, Pasangan Ahsan/Hendra dan Vito Melaju ke Perempat Final, Ana/Tiwi Tumbang

- Kamis, 30 Juni 2022 | 16:45 WIB
Update Malaysia Open 2022, Pasangan Ahsan/Hendra dan Vito Melaju ke Perempat Final, Ana/Tiwi Tumbang (PBSI)
Update Malaysia Open 2022, Pasangan Ahsan/Hendra dan Vito Melaju ke Perempat Final, Ana/Tiwi Tumbang (PBSI)

Koranmemo.com - Satu lagi pasangan ganda putra Indonesia yang berhasil mengambil tempat di perempat final Malaysia Open 2022. Setelah sempat dianggap "habis" di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan membuktikan jika mereka adalah legenda.

Pasangan berjuluk the daddies ini mengalahkan pasangan ganda putra Tiongkok He Jiting dan Zhou Haodong 2 gim langsung dengan skor telak 21-13 dan 21-10.

Baca Juga: Soal Laga Piala Trofeo Nusantara, Pelatih Persik Kediri Sudah Meminta Maaf ke Ronaldinho

Permainan Ahsan/Hendra di Malaysia Open kali ini sama sekali tidak terbendung oleh He/Zhou. Penempatan bola Hendra Setiawan dan smash keras dari Mohammad Ahsan membuat pertahanan He/Zhou yang kali tidak kuat menjadi semakin mudah ditembus.

Di sektor ganda putri, pasangan Febriana Dwipuji Kusuma dan Amalia Cahaya Pratiwi nyaris menang melawan paangan Tiongkok Du Yue dan Li Wenmei.

Ana/Tiwi berhasil mengambil gim pertama dengan skor 21-19, namun di gim kedua, mereka dipaksa untuk rubber setelah kalah 16-21. Gim ketiga berlangsung sengit, namun keberuntungan masih berpihak pada pasangan Tiongkok.

Baca Juga: Polresta Malang Kota Bagikan Bingkisan kepada Keluarga Pahlawan TRIP

Pasangan ganda putri Indonesia ini kalah dengan skor 21-23.

Sementara, di sektor tunggal putra, Shesar Hiren Rustavito menyusul kompatriotnya, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Lee Zii Jia setelah 3 gim yang sengit.

Di gim pertama, Vito menang dengan 21-19. Di gim kedua, Lee Zii Jia membalas dengan skor yang sama, 19-21, sehingga terpaksa gim berlanjut di gim penentu.

Halaman:

Editor: Della Cahaya P.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marc Marquez Berencana Gabung Tim, Begini Kondisinya

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:56 WIB
X