• Selasa, 9 Agustus 2022

Siap Hadapi Perempat Final Piala Presiden 2022, Arema FC Datangkan Striker Asing

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 10:19 WIB
Arema FC siap hadapi lawan di perempat final Piala Presiden 2022, dengan mendatangkan striker asing Abel Camara.  (instagram/aremafcofficial)
Arema FC siap hadapi lawan di perempat final Piala Presiden 2022, dengan mendatangkan striker asing Abel Camara. (instagram/aremafcofficial)

koranmemo.com - Pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 pada hari ini Sabtu 2 Juli 2022 akan menampilkan Arema FC Vs Barito Putera. 

Segala persiapan sudah dilakukan Arema FC untuk menghadapi perempat final Piala Presiden 2022, salah satunya dengan mendatangkan striker asing, Abel Camara

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana optimis problem permainan tim Arema akan segera teratasi, hal ini tidak lepas dari datangnya striker asing untuk memperkuat pertandingan perempat final Piala Presiden 2022.

Satu slot pemain asing Arema FC jatuh pada sosok striker asing  yang tiba di Malang pada Rabu 29 Juni 2022 kemarin. 

Kehadiran pemain tersebut tentu membuka kans untuk tampil di 8 besar Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Prediksi Line Up dan Daftar Pemain Barito Putera di Laga Piala Presiden 2022 Perempat Final Hari Ini

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana menegaskan bahwa pemain ini tidak didatangkan untuk menjadi pelengkap slot, tetapi juga diharapkan mampu menjadi daya gedor yang bisa membuat Arema menjadi tim yang trengginas. 

"Striker asing akan segera kita kenalkan kepada publik, yang jelas ini bukan sekedar menjadi pelengkap. Tapi harapannya  juga mampu menjawab ekspektasi Aremania terhadap lini depan Arema FC," kata Gilang dilansir dari laman resmi Arema. 

Fase babak perempat final Piala Presiden 2022 diharapkan bisa menjadi sarana  bagi striker asing untuk beradaptasi dengan tim.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X