• Senin, 15 Agustus 2022

Tidak Enak Badan, Viktor Axelsen Mundur dari Malaysia Masters 2022

- Senin, 4 Juli 2022 | 14:14 WIB
Viktor Axelsen ((BWF))
Viktor Axelsen ((BWF))

Koranmemo.com - Usai Malaysia Open 2022, minggu ini para pecinta bulutangkis bakal disuguhi oleh sajian Malaysia Masters 2022. Sayangnya, Senin (4/7), ranking 1 dunia di sektor tunggal putra, Viktor Axelsen dipastikan mundur dari gelaran tersebut.

Via akun Twitter-nya, Viktor Axelsen mengatakan, ketika dia bangun tidur pagi ini, dia merasakan badannya kurang enak badan. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk beristirahat selama beberapa waktu sebelum kembali ke lapangan lagi.

Baca Juga: Jelang Idul Adha ,Penyemprotan Disinfektan Terus Digenjot

"Saya merasa butuh beberapa hari untuk beristirahat, merayakan beberapa kemenangan saya dengan keluarga, kemudian melangkah maju untuk goal baru," ujar atlet peringkat 1 dunia tersebut. 

Sejak turnamen bulutangkis kembali digelar seperti biasa, Viktor Axelsen memang tidak terbendung. Di tiga turnamen terakhir, Indonesia Masters, Indonesia Open, hingga Malaysia Open 2022, Viktor Axelsen selalu berhasil berdiri di podium tertinggi.

Baca Juga: PNS Ponorogo Terima Gaji ke 13 Plus Tunjangan, Bagaimana dengan PPPK

Dengan ketiadaan Viktor Axelsen di Malaysia Masters 2022, kesempatan bagi para atlet di sektor tunggal putra untuk membawa hadiah utama kembali terbuka lebar.

Siapa kira-kira yang akan jadi juara Malaysia Masters 2022 kali ini?

Editor: Della Cahaya P.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marc Marquez Berencana Gabung Tim, Begini Kondisinya

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:56 WIB
X