• Senin, 15 Agustus 2022

Berlatih Persiapan Laga Kandang, PSS Sleman Yogyakarta Bakal Hadapi Borneo FC di Semifinal

- Senin, 4 Juli 2022 | 18:54 WIB
kuat PSS Sleman berselebrasi setelah Boaz Solossa mencetak gol ke gawang Persib Bandung di laga perempat final Piala Presiden 2022. (foto : piala presiden)
kuat PSS Sleman berselebrasi setelah Boaz Solossa mencetak gol ke gawang Persib Bandung di laga perempat final Piala Presiden 2022. (foto : piala presiden)

Sleman,koranmemo.com - PSS Sleman akan berhadapan dengan Borneo FC di partai semifinal setelah mengalahkan Persib Bandung 4-2 melalui adu penalti di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, pada perempat final Piala Presiden 2022, Jumat (1/7).

Mulai Senin (4/7) pagi klub berjuluk Super Elang Jawa (Super Elja) ini kembali berlatih untuk persiapan laga kandang, Kamis (7/7) nanti.

Di pertandingan semifinal Piala Presiden 2022 mulai menggunakan sistem kandang dan tandang. Pada leg pertama, PSS Sleman menjadi tuan rumah terlebih dahulu.

Untuk mempersiapkan laga itu, klub asal Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ini mulai latihan pada awal pekan ini.

Baca Juga: Jelang Kompetisi Liga 3, Persedikab Kediri Terus Berburu Calon Pemain Eks Tim Porprov Jatim

Disadur dari laman resmi PSS Sleman, pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman akan dilaksanakan pada malam hari.

“Kami sudah menerima surat penunjukan sebagai tuan rumah pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 dari OC (Organizing Committee) Piala Presiden. Nantinya, laga akan digelar pada 07 Juli 2022 pukul 20.30,” ujar Media Officer PSS, Juan Tirta Abditama di Omah PSS, Sleman, Senin (4/7) pagi.

Klub berjersey hijau itu memiliki waktu sekitar 3 hari untuk persiapan menghadapi Pesut Etam, julukan Borneo FC. Sebelumnya tim telah mendapatkan libur 1 hari setelah pulang dari Persib Bandung, Sabtu (2/7).

“Pemain diberi libur satu hari setelah laga perempat final melawan Persib kemarin,” tukasnya.

Baca Juga: Bergulirnya Piala Indonesia, Diharapkan Bisa Menambah Jam Terbang Pemain Muda Persik Kediri

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marc Marquez Berencana Gabung Tim, Begini Kondisinya

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:56 WIB
X