• Senin, 15 Agustus 2022

3 Alasan PSIS Semarang Punya Peluang Jadi Juara Piala Presiden 2022, Para Suporter Siapkan Kemeriahan

- Rabu, 6 Juli 2022 | 09:31 WIB
Simak 3 alasan PSIS Semarang punya peluang jadi juara Piala Presiden 2022, para suporter siapkan kembang api untuk kemenangan.  (Instagram/@psisfcofficial)
Simak 3 alasan PSIS Semarang punya peluang jadi juara Piala Presiden 2022, para suporter siapkan kembang api untuk kemenangan. (Instagram/@psisfcofficial)

koranmemo.com - Sebagai salah satu tim yang lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2022, PSIS Semarang memiliki peluang yang cukup besar menjadi juara di ajang turnamen bergengsi tersebut.

Hal ini bukan tanpa alasan. Tim asuhan Sergio Alexandre itu memiliki sederet pemain yang cukup mumpuni. Tidak salah banyak yang berasumsi bahwa PSIS Semarang digadang-gadang bisa menjadi juara selanjutnya di Piala Presiden 2022.

Seperti dilansir dari Pengamat Sepakbola, Rabu (6/7) setidaknya ada 3 alasan mengapa PSIS Semarang memiliki peluang besar menjadi juara Piala Presiden 2022 tahun ini.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala Presiden 2022, PSIS Semarang Tak Sabar Sambut Arema FC di Stadion Jatidiri

1. Barisan Trio Depan yang Kokoh

Ada 3 pemain mentereng dan menakutkan di barisan depan PSIS Semarang, yang menambahkan kekuatan dari Laskar Mahesa Jenar.

Mereka adalah dua pemain anyaran Carlos Fortes dan Taisei Marukawa, serta satu pemain handal Wawan Febrianto.

Marukawa termasuk pemain terbaik Liga 1. Pergerakannya yang lincah dan susah ditebak menjadi daya serang yang mematikan di hadapan lawan.

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2022: Tumbangkan PSM, BORNEO FC Kantongi Tiket ke Babak Semifinal

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marc Marquez Berencana Gabung Tim, Begini Kondisinya

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:56 WIB
X