• Senin, 15 Agustus 2022

Persik Kediri Agendakan Empat Uji Coba Pertandingan, Ingin Rasakan Atmosfer Kandang dengan Persikmania

- Rabu, 6 Juli 2022 | 17:25 WIB
Skuat Persik Kediri menyanyikan anthem bersama pendukung yang datang menonton langsung di stadion. (foto persik official)
Skuat Persik Kediri menyanyikan anthem bersama pendukung yang datang menonton langsung di stadion. (foto persik official)

Kediri,koranmemo.com - Memanfaatkan jeda waktu kompetisi, Persik Kediri mengadakan empat pertandingan uji coba di Stadion Wilis Kota Madiun.

Agenda pertandingan uji coba ini disiapkan untuk menguji kedalaman Persik Kediri atau skuat berjuluk Macan Putih sebelum Liga 1 Indonesia 2022/2023 yang rencanakan diputar 23 Juli mendatang.

Manajemen Persik Kediri telah menggunakan Stadion Wilis Kota Madiun sebagai lokasi uji tanding karena Stadion Brawijaya Kota Kediri masih dalam tahap perbaikan.

Meskipun rumput lapangan sudah selesai dirapikan, fasilitas lain, yakni lampu penerangan lapangan masih dalam proses perbaikan.

Baca Juga: Gaji ke-13 ASN Kabupaten Kediri Cair Hampir Rp 44 Milliar

Membutuhkan beberapa pekan lagi sampai kandang Macan Putih julukan Persik Kediri bisa digunakan untuk menggelar pertandingan.

Mengenai uji coba pertandingan, Macan Putih memiliki tujuan mengembangkan tim yang belum sempat dilakukan pada saat Piala Presiden 2022 kemarin.

Masih banyak hal yang perlu dicoba untuk melihat sejauh mana tim bisa berkompetisi di dua event sekaligus, yakni Liga 1 Indonesia dan Piala Indonesia.

“Ada beberapa hal yang ingin kami capai dari agenda uji coba pertandingan ini. Pertama, dari sisi teknis saya ingin agar semua pemain Persik Kediri mendapat menit bermain yang rata,” kata Pelatih Persik Kediri, Javier Roca.

Baca Juga: Polisi Pastikan Pria Bertato Tewas Bersimbah Darah Korban Pembunuhan

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marc Marquez Berencana Gabung Tim, Begini Kondisinya

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:56 WIB
X