• Kamis, 1 Desember 2022

Cara Pembelian Tiket Liga 1 Persib Bandung Vs Madura United di GBLA

- Rabu, 27 Juli 2022 | 11:53 WIB
Berikut cara pembelian tiket liga 1 Persib Bandung vs Madura United di GBLA  yang akan berlangsung Sabtu, 30 Juli 2022.  (Twitter/@Persib)
Berikut cara pembelian tiket liga 1 Persib Bandung vs Madura United di GBLA yang akan berlangsung Sabtu, 30 Juli 2022. (Twitter/@Persib)

 

koranmemo.com - Simak cara pembelian tiket Liga 1 Persib Bandung Vs Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api GBLA

Persib Bandung akan menjamu Madura United pada Sabtu 30 Juli 2022 sehingga banyak para bobotoh yang mulai mencari tahu cara pembelian tiket pertandingan Liga 1 tersebut. 

Menurut informasi yang dilansir dari laman resmi Persib Bandung, tiket Liga 1 antara Pangeran Biru melawan Madura United tidak dijual secara langsung. 

Tiket pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA hanya akan dijual secara online melalui website https://persib.co.id/, PERSIBapps dan loket.com

Baca Juga: Liga Santri Korem Mojokerto: Ditahan Imbang Roudlotul Qur'an, Ini Peluang Roudlotul Ulum

Panitia penyelenggara menyampaikan bahwa penjualan tiket secara online bertujuan untuk menghindari melambungnya harga yang dijual melalui calo serta mengantisipasi adanya pemalsuan. 

Sebelum pembelian, bobotoh bisa melakukan pengecekan informasi harga tiket dan posisi tribun penonton yang akan dipilih untuk nonton.

Salah satu cara yang perlu diperhatikan sebelum pembelian adalah memastikan lebih dulu akun member Persib yang dimiliki telah terverifikasi. 

Halaman:

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X