• Rabu, 5 Oktober 2022

Persik Kediri Terus Meracik Variasi Serangan Agar Menjadi Gol, Termasuk Menghadapi Madura United Mendatang

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:06 WIB
Jaonderson, striker asing Persik Kediri saat memperkuat tim di pertandingan melawan Bhayangkara FC. (foto persik official)
Jaonderson, striker asing Persik Kediri saat memperkuat tim di pertandingan melawan Bhayangkara FC. (foto persik official)

Kediri, koranmemo.com - Persik Kediri telah mencoba berbagai variasi serangan agar bisa memaksimalkan peluang menjadi gol.

Cara ini sudah dilakukan pada beberapa pertandingan sebelumnya dan akan terus dicoba pada pertandingan selanjutnya, termasuk melawan Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Sabtu (6/8) nanti.

Pelatih Kepala Persik Kediri, Javier Roca menjelaskan proses adaptasi strikernya, Joanderson yang masih terus berjalan.

Sampai saat ini, penggawa asing, Joanderson, yang masih baru pertama merasakan atmosfer kompetisi tanah air, memang belum mempersembahkan gol di Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Baca Juga: Biaya Rehab SDN Sidolaju 7 Ngawi Rp 200 Juta Dibebankan ke APBD Perubahan 2022

“Saya pikir selama ini komunikasi aku sama dia lancar. Dia sama pemain lain juga lancar. Selain bahasa sebenarnya dia sudah dirangkul. Adaptasinya semakin lama semakin baik mainnya dan percaya diri,” katanya.

Seperti beberapa striker asing lain, menurut pelatih asal Chile itu membutuhkan waktu untuk agar Joanderson bisa menciptakan gol.

“Saya percaya kalau dia memang sudah menemukan feeling gol, semoga permainannya semakin baik. Secara keseluruhan adaptasi semakin bagus,” imbuh Javier Roca.

Selama proses adaptasi tersebut, pelatih juga memberikan tugas lain selain sebagai target man di lini serangan.

Baca Juga: Nakes Kota Madiun Mulai Divaksin Booster Dosis Kedua, Fokusnya Masih di Perusahaan Pelat Merah Ya…

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X