• Senin, 15 Agustus 2022

Persik Kediri Bawa 22 Pemain Ke Kandang Madura United, Javier Roca Yakin dengan Komposisi Saat Ini

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 16:07 WIB
persik bawa pemain : Pelatih Kepala Persik Kediri yakin dengan komposisi pemain yang dibawa seperti starter pada saat pertandingan kandang melawan Bhayangkara FC pekan lalu. (foto persik official)
persik bawa pemain : Pelatih Kepala Persik Kediri yakin dengan komposisi pemain yang dibawa seperti starter pada saat pertandingan kandang melawan Bhayangkara FC pekan lalu. (foto persik official)

 

Kediri, koranmemo.com - Persik Kediri tetap ingin meraih poin di kandang Madura United pada pertandingan tandang di Stadion Ratu Pamelingan, Sabtu (6/8).

Pelatih Kepala Persik Kediri, Javier Roca percaya dengan komposisi pemainnya saat ini dan tidak menambah pemain di akhir penutupan bursa transfer pada 3 Agustus kemarin.

Persik Kediri atau klub berjuluk Macan Putih mulai menatap pertandingan pekan ke-3 BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023 setelah laga imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC di kandang sendiri, Minggu (31/7).

Setelah persiapan sekitar empat hari, Kamis (4/8) kemarin timnya berangkat ke Madura sekitar pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Canangkan Bulan Imunisasi Anak Nasional, Bunda Fey: Imunisasi Lengkap Anak Kewajiban Orangtua

Javier Roca meyakini skuatnya mampu bermain kompetitif untuk meredam agresivitas Laskar Sape Kerap.

Meski Madura United dalam performa terbaik dengan dua kali kemenangan di awal kompetisi, beberapa antisipasi telah telah disiapkan.

“Kami harus percaya dengan kemampuan sendiri. Di pertandingan terakhir pemain sudah memperlihatkan ritme permainan tinggi dan cukup bagus. Target Persik nanti setidaknya bisa membawa pulang poin ke Kediri,” ungkapnya.

Semua pemain dalam keadaan baik setelah laga pekan ke-2 kemarin. Faris Aditama yang mendapatkan luka di bagian wajah saat berhadapan dengan Bhayangkara FC tetap dibawa pada pertandingan akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marc Marquez Berencana Gabung Tim, Begini Kondisinya

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:56 WIB
X