• Rabu, 5 Oktober 2022

Tes Kemapuan Permainan, Persedikab Kediri Tantang Tim Berkasta Lebih Tinggi Deltras FC Sidoarajo

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 17:49 WIB
Ferry Cahyo Utomo, striker Persedikab Kediri menggiring bola dalam laga uji coba melawan Perslobar Lombok Barat. (Persedikab)
Ferry Cahyo Utomo, striker Persedikab Kediri menggiring bola dalam laga uji coba melawan Perslobar Lombok Barat. (Persedikab)

Kediri, koranmemo.com - Persedikab Kediri akan melakoni pertandingan uji coba melawan Deltras FC Sidoarjo di Stadion Canda Bhirawa Pare, Kabupaten Kediri, Minggu (7/8/2022) pukul 15.30 WIB.

Pertandingan uji coba Persedikab Kediri atau tim berjuluk Bledug Kelud kali ini lawannya sangat berbeda dengan sebelumnya. Karena tim yang dihadapi adalah peserta Kompetisi Liga 2.

Kedua tim asal Jawa Timur ini, sama-sama tengah melakukan persiapan untuk menghadapi kompetisi musim 2022/2023.

Hasil pertandingan melawan Deltras FC nantinya bakal dijadikan bahan evaluasi oleh kedua pelatih untuk memperbaiki kekurangan.

Baca Juga: Lepas Kontingen Pramuka Kabupaten Kediri ke Jambore Nasional XI Cibubur

Asisten Pelatih Persedikab Kediri, Muslim Habibi menjelaskan, persiapan Tim Bleduk Kelud menghadapi tim berjuluk The Lobster berjalan normal seperti uji coba sebelumnya.

Hal ini dikarenakan, pelatih akan melihat sejauh mana perkembangan masing-masing pemain yang nantinya diturunkan di pertandingan tersebut.

"Kalau persiapan khusus memang tidak ada, karena kami menjalankan program yang sudah ditentukan," jelas Muslim Habibi, Jumat (5/8/2022).

Meski lawan yang dihadapi M Khanafi dan punggawa lain levelnya di atas Persedikab, Muslim Habibi tidak mempermasalahkan.

Baca Juga: Pagelaran Keris dan Bursa Nasional Tanggal 5 Agustus - 7 Agustus 2022

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X