• Rabu, 5 Oktober 2022

Persedikab Kediri Juara Trofeo Blitar, Ini Kata Bambang Drajad

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 18:27 WIB
skuat Persedikab Kediri bertanding dalam Trofeo Blitar. (ist)
skuat Persedikab Kediri bertanding dalam Trofeo Blitar. (ist)

Kediri, koranmemo.com - Persedikab Kediri berhasil mengalahkan Perseta Tulungagung dan PSBI Blitar dengan skor tipis 1-0 dalam Trofeo (Piala) Blitar yang digelar di Stadion Penataran Kabupaten Blitar, Jumat (5/8/2022).

Dua gol tercipta dari asuhan Bambang Drajad dicetak oleh Ahmad Ubaidillah pada menit 11 saat melawan Perseta Tulungagung yang memanfaatkan peluang tendangan sudut.

Gol kedua di laga melawan tuan rumah PSBI dicetak oleh M. Fahrul Rizqi Abidin pada menit 36 memanfaatkan kesalahan pemain belakang PSBI.

Meski berhasil membawa pulang Piala Blitar ke Kabupaten Kediri, tim pelatih memiliki catatan dari hasil dua pertandingan pra musim tersebut.

Baca Juga: Kejari Nganjuk Gelar Kejuaraan Tenis Lapangan Beregu Adhyaksa Cup Tahun 2022

Hal ini dikarenakan sebagai persiapan tim dalam menghadapi kompetisi Liga 3 musim 2022/2023 yang dimulai bulan September.

Pelatih kepala Persedikab, Bambang Drajad menjelaskan, ada catatan tentang kinerja pemahaman pemain yang dinilai masih harus diperbaiki yaitu ketika pemain membangun serangan dari tengah menuju ke depan maupun tergesa-gesa ketika menuju ke gawang lawan.

Bahkan, bahkan lanjut Bambang secara permainan mereka ada sedikit ragu-ragu yang kemungkinan karena situasinya ada banyak penonton yang hadir ke tribun stadion.

"Saya tetap apresiasi pemain karena secara keseluruhan anak-anak sudah menjalankan sesuai instruksi pelatih," jelasnya.

Baca Juga: Dana Cukai Ponorogo Capai Rp 23 Miliar, Bupati Sugiri Minta Penggunaannya Harus Tepat Sasaran

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X