• Kamis, 6 Oktober 2022

Raih 3 Poin Pertama, Bhayangkara FC Optimistis Tatap Laga Selanjutnya

- Senin, 8 Agustus 2022 | 18:44 WIB
Pelatih Kepala Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro saat pertandingan melawan Persebaya Surabaya. (foto situs resmi LIB)
Pelatih Kepala Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro saat pertandingan melawan Persebaya Surabaya. (foto situs resmi LIB)

Bekasi, koranmemo.com - Bhayangkara FC mulai menemukan sentuhan secara perlahan dan menambah raihan poin setelah menang melawan Persebaya Surabaya di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Minggu (7/8).

Pengalaman dari turnamen pramusim kemarin dijadikan pelajaran Bhayangkara FC untuk mengembangkan permainan sehingga bisa mengalahkan Persebaya Surabaya dan meraih 3 poin pertama.

Pelatih Kepala klub berjuluk The Guardian, Widodo Cahyono Putro, mengatakan, evaluasi piala Presiden 2022 memiliki hasil positif setelah melalui tiga pertandingan BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023.

“Kami setelah mengikuti Piala Presiden, kami berhasil lolos ke perempat final. Semenjak dari sana, kami ada perbaikan,” kata eks pelatih Persita dikutip dari laman resmi LIB.

Baca Juga: PSID Jombang Batal Ikut Liga 3, Ini Yang Terjadi

Klub berjersey kuning ini memiliki capaian bagus dengan lolos dari babak penyisihan grup. Namun The Guardian kalah melawan PSIS Semarang dalam drama adu penalti.

“Lalu perlu diingat juga ada beberapa pemain yang baru bisa bergabung. Itu membuat chemistry-nya masih kurang. Akhirnya pada pertandingan ini kami bisa memenangkan pertandingan," sambungnya.

Eks pemain timnas Indonesia itu berharap tren positif ini tidak terhenti. Terlebih lagi pada 2 pertandingan kedepan, skuad asuhan Widodo akan berhadapan dengan 2 tim promosi yang belum menunjukkan performa stabil.

Dua klub tersebut adalah Dewa United FC pada pekan keempat dan Persis Solo pada pekan kelima.

Baca Juga: Meski Kalah 2-3 dari Deltras FC, Pelatih Persedikab Kediri Sebut Mental Pemainnya Tertata Rapi

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X