• Rabu, 5 Oktober 2022

Pasangan Zacha dan Bela Manju di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:15 WIB
Pasangan Zacha dan Bela menggantikan Adnan/Mychelle di Kejuaraan Dunia 2022. (foto situs resmi pp pbsi)
Pasangan Zacha dan Bela menggantikan Adnan/Mychelle di Kejuaraan Dunia 2022. (foto situs resmi pp pbsi)

Jakarta, koranmemo.com - Ganda campuran Indonesia, Zachariah Josiahno Sumanti dan Hediana Julimarbela akan tampil di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 setelah Adnan Maulana dan Mychelle Crhystine Bandaso mundur.

Pasangan pebulutangkis itu diundang langsung oleh Organisasi Olahraga Bulutangkis Dunia (BWF) setelah mundurnya ganda campuran sebelumnya.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PP PBSI, Rionny Mainaky mengatakan, mereka akan berlaga di Tokyo, Jepang, tanggal 22-28 Agustus 2022.

Baca Juga: Persib Bandung Akhiri Kerjasama dengan Robert Alberts, Inilah Hasil Evaluasinya

“Setelah mundurnya Adnan/Mychelle dari Kejuaraan Dunia 2022, otomatis Zacha/Bela yang berada di daftar tunggu nomor satu berhak menggantikan mereka,” kata Rionny dikutip dari laman resmi PP PBSI, Selasa (9/8).

Dia memastikan ganda campuran baru ini akan ambil bagian pada turnamen tersebut.

Soal persiapan dia sudah sangat yakin karena usai pulang dari Singapura kemarin mereka sudah aktif latihan. “Secara waktu cukup untuk menyiapkan diri,” sambungnya.

Pada Kejuaraan Dunia 2022 ini, Zacha/Bela akan menemani dua ganda campuran Indonesia lainnya. Yaitu, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Baca Juga: Diduga Peninggalan Kerajaan, Kayu Perahu Kuno di Ngawi Dievakuasi Warga: Begini Penampakannya

Undian Kejuaraan Dunia 2022 akan berlangsung di markas BWF di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (10/8), mulai pukul 15.00 waktu setempat.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X