• Rabu, 5 Oktober 2022

Dipimpin Pelatih Sementara, Persib Bandung Ingin Menang Lawan PSIS di GBLA

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 17:26 WIB
Budiman, menjadi Pelatih Kepala Sementara Persib Bandung setelah Robert Alberts mengundurkan diri. (foto situs resmi lib)
Budiman, menjadi Pelatih Kepala Sementara Persib Bandung setelah Robert Alberts mengundurkan diri. (foto situs resmi lib)

Bandung, koranmemo.com - Meski posisi pelatih kepala masih kosong, Persib Bandung bertekad menang melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (13/8).

Pada pekan ke-4 BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023 ini Persib dipimpin pelatih sementara, Budiman, setelah Robert Alberts mengundurkan diri.

Saat jumpa pers sebelum pertandingan, Budiman menyebut timnya telah melupakan 3 pertandingan terakhir yang belum mendapatkan poin penuh sekalipun.

Selama itu klub berjuluk Maung Bandung hanya mendapatkan 1 poin dengan 1 kali imbang dan 2 kali kekalahan.

Baca Juga: Tak Hanya Esport, Industri Game Lokal jadi Fokus Pemerintah

“Alhamdulillah pertandingan besok kami tim pelatih dan para pemain sudah siap, dan semua pemain sudah melupakan pertandingan kemarin, yang tiga pertandingan itu, dan kita menatap pertandingan besok ya, dan pertandingan besok semua pemain sudah siap,” kata Budiman.

PSIS Semarang yang tidak diperkuat oleh Carlos Fortres karena masih menjalani pemulihan cedera hamstring tampaknya tak membuat Budiman menurunkan kewaspadaan.

Dia lebih fokus pada tim meski daya gedor klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu berkurang.

“Kalau menurut saya, kekuatan PSIS bagaimana pun saya tidak melihat ya, siapa yang mau datang dan tidak, terserah, yang penting saya mempersiapkan tim buat pertandingan besok,” imbuh pelatih sementara itu.

Baca Juga: Komite Wasit Istirahatkan 5 Wasit, 3 Asisten Wasit, dan 4 AAR, PSSI Belum Beberkan Nama

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X