• Rabu, 5 Oktober 2022

Tahun 2022 PSID Jombang Tak Berlaga di Liga 3, Ini Kata Mantan Manajer

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:00 WIB
Machfud Arif, manager PSID kala itu saat memberi motivasi dan semangat kepada para pemain sebelum berangkat ke liga 3 nasional. (dok.memo)
Machfud Arif, manager PSID kala itu saat memberi motivasi dan semangat kepada para pemain sebelum berangkat ke liga 3 nasional. (dok.memo)

Jombang, koranmemo.com - Daftar tim Liga 3 Jawa Timur tidak menyertakan nama tim sepakbola kebanggaan masyarakat kota santri di tahun 2022.

Selain disebabkan faktor kepengurusan baru yang belum terbentuk dan minim anggaran,Machfud Arif mantan Manajer PSID Jombang masa periode 2018 hingga 2019 ini berharap ada sesosok orang yang tepat memegang tim Kebo Kicak ini.

"Kalau semua kalangan peduli PSID, pasti terselesaikan," ungkap Mantan manager PSID Jombang, Machfud Arif dalam pesan singkatnya, Jumat (12/8) siang.

Didapuk sebagai manajer tim sejak tahun 2018 bersama wakil manajer PSID Jombang, Ragil ini. Sosok nama Abah Arif sapaan akrab manager itu, mampu melenggangkan tim berjuluk Kebo Kicak ini lolos ke tingkat nasional Liga 3, meskipun tidak berhasil mengantarkan tim hingga lolos ke Liga 2 Indonesia.

Baca Juga: Jaga Kondisi Pemain, Persedikab Akan Latihan Fisik di Lereng Gunung Klotok

"Berharap PSID bisa naik lagi dan pasti tahta atau masuk kembali ke Liga 3," pungkasnya.

Perlu diketahui, di struktural kepengurusan selama dua tahun 2018 dan 2019, tercatat ada nama-nama tokoh yang menjadikan PSID Jombang bisa menjadi kesebalasan profesional, yakni diantaranya adalah Juliono (Haji Juli) selaku Presiden PSID Jombang.

Kemudian sosok nama Abah Arif dan Ragil juga turut memberikan loyalitas tinggi kepada para pengurus tim serta pemain.

Selain itu, salah satu mantan Pemain Timnas muda usia 19, Bima Ragil serta Kapten tim, Didit Febrianto dan Pelatih PSID Jombang, Heru Sunarno turut membantu membawa tim hingga sampai ke tingkat Nasional Liga 3 Indonesia.

Baca Juga: Unggul Terlebih Dahulu, Persik Kalah dari Borneo FC 1-2

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X