Catatan Pelatih PSIS Semarang saat Lawan Persik Kediri, Permainan Sulit Berkembang di Babak Kedua,Ini Penyebab

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 17:36 WIB
Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang berselebrasi setelah mencetak gol di gawang Persik Kediri. (foto situs resmi LIB)
Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang berselebrasi setelah mencetak gol di gawang Persik Kediri. (foto situs resmi LIB)

Kediri, koranmemo.com - PSIS Semarang memiliki catatan yang harus diperbaiki saat menang 2-1 atas Persik Kediri di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (19/8).

Meski mendominasi di babak pertama, skuad Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang, kurang menekan pada babak kedua.

Pelatih Kepala PSIS Semarang, Sergio Alexandre menjelaskan, keunggulan tuan rumah merupakan hasil yang pantas.

Timnya yang unggul lebih dulu di menit ke-27 melalui Ferdyan Wahyu, sempat dibalas menjadi 1-1 pada menit ke-56 yang diciptakan penyerang Persik Kediri, Riyatno Abiyoso menit ke-56.

Baca Juga: Dugaan Percaloan PPPK Terus Diungkap, Polres Ponorogo Menggeledah Kantor BKPSDM dan Dindik

Tak lama, gelandang PSIS Semarang Jonathan Cantillana bisa memanfaatkan kemelut di depan gawang Persik Kediri dan membuat gol pada menit ke-58. Skor 2-1 tidak berubah sampai laga selesai.

Tetapi Sergio kurang begitu puas dengan penampilan pemain timnya, terutama pada babak kedua.

“Di babak kedua pemain kami kehilangan fokus dan sulit untuk mengembangkan permainan. Pekerjaan rumah (PR) kami saat ini adalah memperbaiki fisik di babak kedua,” katanya usai pertandingan, seperti dikutip dari laman resmi LIB.

Meski tampil tanpa Carlos Fortres, skuad kesayangan Panser Biru, julukan suporter, tetap bisa unggul. Pelatih memasang nama Hari Nur Yulianto yang bermain cukup apik.

Baca Juga: Bikin Merinding! 5 Tempat Angker di Malang, Jadi Wisata Mistis yang Menguji Nyali?

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X