• Selasa, 6 Desember 2022

Tim Sepak Bola Kecamatan Ngadiluwih Juara Piala Bupati Kediri 2022

- Kamis, 1 September 2022 | 21:13 WIB
Tim sepak bola Kecamatan Ngadiluwih saat merayakan Juara 1 Piala Bupati 2022 di Stadion Canda Bhirawa Pare Kabupaten Kediri. (rizky/memo)
Tim sepak bola Kecamatan Ngadiluwih saat merayakan Juara 1 Piala Bupati 2022 di Stadion Canda Bhirawa Pare Kabupaten Kediri. (rizky/memo)

Kediri, koranmemo.com - Tim sepak bola Kecamatan Ngadiluwih keluar sebagai juara Piala Bupati 2022 setelah mengalahkan Kecamatan Papar dengan skor tipis 1-0.

Laga final tersebut digelar di Stadion Canda Bhirawa Pare Kabupaten Kediri, Kamis (1/8/2022) sore.

Sepanjang pertandingan, kedua tim bermain dengan sengit karena saling memberikan ancaman dan serangan.

Selain itu, kedua tim tersebut juga didukung penuh oleh supporternya yang hadir langsung di markas Persedikab Kediri tersebut.

Baca Juga: Mulai Melatih Persib Bandung, Luis Milla Fokus Perkuat Fisik dan Taktik Jelang Hadapi RANS Nusantara FC

Dalam Piala Bupati ini, Juara 1 mendapatkan hadiah uang Rp 15 juta, Juara 2 Rp 10 juta, Juara 3 Rp 7,5 juta, dan Juara 4 Rp 5 juta.

Wakil Bupati Kediri, Dewi Mariya Ulfa menuturkan, selama pertandingan berlangsung berjalan sangat luar biasa. Menurutnya, kedua tim bermain imbang dan baik, namun karena Kecamatan Ngadiluwih tampil menyerang sehingga unggul 1-0 atas Kecamatan Papar.

"Kita berikan apresiasi dan hadiah kepada mereka yang mendapatkan juara, top skor, pemain terbaik karena ini adalah bakat-bakat anak kita," katanya.

Lebih lanjut, Wakil Bupati Kediri berharap, ke depannya semakin banyak atlet-atlet Kabupaten Kediri dari daerah yang bisa direkrut oleh Persedikab. Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa kemungkinan masih banyak anak-anak yang harus dimaksimalkan dan tertarik di sepak bola.

Baca Juga: Bermain Malam Melawan PSM Makkassar, Panpel Persik Kediri Tambah Penerangan Stadion Brawijaya

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X