• Sabtu, 10 Desember 2022

Lawan Juara 1 Piala Bupati Kediri , Persedikab Pesta 12 Gol: Ini Evaluasi Bambang Drajad

- Jumat, 16 September 2022 | 10:45 WIB
Eka Sama Adi, punggawa Persedikab Kediri saat menggiring bola di laga uji coba lawan tim Kecamatan Ngadiluwih  (Persedikab)
Eka Sama Adi, punggawa Persedikab Kediri saat menggiring bola di laga uji coba lawan tim Kecamatan Ngadiluwih (Persedikab)

 

Kediri, koranmemo.com - Persedikab Kediri meraih hasil positif dalam laga uji coba melawan tim Kecamatan Ngadiluwih yang digelar di Stadion Canda Bhirawa Pare Kabupaten Kediri.

Laga persahabatan yang digelar Kamis (15/9/2022) pukul 15.00 WIB ini merupakan persiapan bagi Persedikab sebelum menghadapi kompetisi Liga 3 Jatim.

Tak tanggung-tanggung, tim berjuluk Bledug Kelud tersebut menang telak dengan skor 12 gol tanpa balas atas Kecamatan Ngadiluwih, tim yang meraih gelar Juara 1 Piala Bupati Kediri 2022.

Baca Juga: Dua Bulan Kantor Asuransi Jiwa Bumiputra Kediri Tutup, Nasabah Kelabakan

Baca Juga: Hiburan Dampak Harga BBM Naik, 100 Paket Sembako Dibagikan kepada Warga Tarokan

Dalam uji coba kali ini, pelatih Bambang Drajad menurunkan kesebelas anak asuhnya seperti pemain di musim lalu seperti M Khanafi dan Ferry Cahyo Utomo. Bahkan, anak asuhnya pun menguasai selama pertandingan berjalan.

Adapun di babak pertama, punggawa Persedikab mencetak sebanyak 8 gol yakni Ferry Cahyo Utomo menit ke 4,9,29, dan 40. Sedangkan, M Khanafi pada menit ke 21, 24, dan 25 serta Yusron menit 39. Sedangkan pada babak kedua, dua gol ditorehkan oleh Nashikin, 1 gol Bagas, dan 1 gol terakhir oleh Aziz.

Reporter:Rizky Rusdiyanto
Editor Achmad Saichu

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Babak Pertama, Persik Ketinggalan 2 Gol dari Persib

Rabu, 7 Desember 2022 | 19:43 WIB
X