• Rabu, 30 November 2022

Antisipasi Suporter Arema Datang, Ini Yang Dilakukan Polres Kediri di Perbatasan

- Sabtu, 17 September 2022 | 07:57 WIB
Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho saat menyampaikan   (Ist)
Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho saat menyampaikan   (Ist)

Kediri, koranmemo.com - Personel gabungan dari Polres Kediri bersama Kodim 0809 Kediri akan melakukan penyekatan di perbatasan Kabupaten Kediri dengan Kabupaten Malang dan Blitar, Sabtu (16/9/2022). 

Ini sebagai untuk mengantisipasi datangnya supporter Arema FC yang dikenal Aremania ke Stadion Brawijaya Kota Kediri. 

Hal tersebut dikarenakan, tim asuhan  pelatih kepala Javier Roca akan bertanding melawan Persik Kediri di laga lanjutan kompetisi Liga 1 yang digelar di Stadion Brawijaya Kota Kediri sore. 

Baca Juga: Kopi Tahu Bersama Mas Abu Sambangi Kelurahan Setonopande

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho menjelaskan, telah siap membantu Polres Kediri Kota dalam pertandingan Persik Kediri melawan Arema

Sedangkan, untuk pengamanan  kegiatan akan dilakukan oleh Polres Kediri Kota dan pihaknya sudah melakukan rapat koordinasi dengan Pemerintah Kota Kediri.

Rapat tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kota Kediri, Jombang, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Malang, dan Batu.

"Kalau Polres Kediri Kabupaten akan melakukan penyekatan di perbatasan sabtu pagi di perbatasan Kandangan dan Blitar," katanya saat dikonfirmasi. 

Baca Juga: Taman di Kota Kediri Mulai Buka Sampai Malam, Warga Diminta Ikut Jaga Kebersihan

Menurut Kapolres Kediri, ada sebanyak ratusan personel gabungan dari Polres Kediri, polsek jajaran, Kodim 089 bersama koramil melakukan penyekatan di perbatasan untuk mengantisipasi datangnya supporter Arema FC ke Kediri dalam mendukung timnya bertanding. Kemudian, petugas gabungan nanti akan memeriksa identitas pengendara yang hendak masuk ke Kediri.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X