• Rabu, 30 November 2022

Setelah Permalukan Mantan Anak Asuhnya, Javier Roca Puji Permainan Macan Putih

- Sabtu, 17 September 2022 | 22:52 WIB
Javier Roca bersama Irsyad Maulana memberikan komentar terhadap pertandingan Persik Kediri kontra Arema FC  (Foto Ahmad Bayu Giandika)
Javier Roca bersama Irsyad Maulana memberikan komentar terhadap pertandingan Persik Kediri kontra Arema FC (Foto Ahmad Bayu Giandika)

 

Kediri, koranmemo.com - Pelatih Arema FC Javier Roca mengapresiasi permainan ngotot yang ditunjukkan oleh Persik Kediri pada laga Derby Jatim Persik Kediri kontra Arema FC di Stadion Brawijaya, Sabtu (17/9). 

 Baca Juga: Cek Ramalan Zodiak Hari Ini 18 September 2022, Taurus, Pisces: Sudah Saatnya untuk memikirkan Kesehatan

Menurutnya permainan yang ditunjukkan oleh Macan Putih julukan Persik Kediri ini berhasil mencegah Arema untuk mengembangkan permainan.

"Ini membuat pemain kami sulit mengembangkan permainan," ujar Javier Roca yang juga merupakan mantan Pelatih Persik Kediri.

Baca Juga: Bandara Kediri Selesai Tahun 2023/2024, Wali Kota Kediri: Ini Peluang Ekonomi Kota Kediri

Dia mengatakan, di awal babak pertama banyak kesalahan yang dibuat oleh pemain Arema, padahal timnya berniat untuk menguasai pertandingan sejak babak pertama. Ini membuat para pemain Persik Kediri menjadi lebih percaya diri dan bermain lebih baik.

Meski anak asuhnya sempat menciptakan peluang yang membahayakan gawang Persik, namun penyelesaian akhir menurutnya masih menjadi masalah di babak pertama.

Baca Juga: Link Ujian Kesabaran, Buktikan Kamu Punya Kesabaran Tingkat Tinggi!

Memasuki babak kedua, Roca melihat pertandingan semakin ketat. Ambisi Persik untuk merebut poin penuh dihadapan ribuan pendukungnya membuat timnya semakin kewalahan.

Halaman:

Editor: Achmad Saichu

Tags

Terkini

X