• Rabu, 30 November 2022

Persedikab Menang Telak Lawan Finalis Piala Bupati, Ini Kata Bambang Drajad

- Senin, 19 September 2022 | 06:05 WIB
punggawa Persedikab Kediri saat bertanding melawan finalis Piala Bupati (ist)
punggawa Persedikab Kediri saat bertanding melawan finalis Piala Bupati (ist)

 

Kediri, koranmemo.com - Persedikab Kediri meraih hasil positif dalam dua laga uji coba sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 3 Jatim musim 2022/2023.

Uji coba kali ini, tim berjuluk Bledug Kelud tersebut menang telak atas tim finalis Piala Bupati Kediri yakni Kecamatan Ngadiluwih dan Papar.

Pertandingan tersebut digelar di Stadion Canda Bhirawa Pare Kabupaten Kediri, Kamis (15/9/2022) dan Jumat (16/9/2022) pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Gasak Vietnam 2-3, Indonesia Juara Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20

Adapun laga uji coba pertama Kamis (15/9/2022), Persedikab menang telak 12-0 atas lawannya Juara 1 Piala Bupati Kediri yakni Kecamatan Ngadiluwih. Dalam 12 gol ini dicetak oleh Ferry Cahyo Utomo menit ke 4,9,29, dan 40. M Khanafi pada menit ke 21, 24, dan 25 serta Yusron menit 39. Pada babak kedua, dua gol ditorehkan oleh Nashikin, 1 gol Bagas, dan 1 gol terakhir oleh Aziz.

Di pertandingan kedua pada Jumat (16/9/2022), tim berjuluk Bledug Kelud menang telak 8-1 atas Kecamatan Papar atau runner up Piala Bupati Kediri. Dari delapan gol ini, tiga diantaranya dicetak oleh Ferry Cahyo Utomo.

Asisten Pelatih Persedikab Kediri, Muslim Habibi menjelaskan, hasil pertandingan ini akan dijadikan sebagai evaluasi untuk tim pelatih sebelum nanti menghadapi kompetisi Liga 3 Jatim. Selama pertandingan, ia melihat anak asuhnya yang diturunkan tampil sesuai dengan instruksi dari pelatih. "Yang jelas semua pemain selama dua uji coba ini kami turunkan semuanya untuk melihat performa mereka," katanya.

Baca Juga: Jelang Pelaksanaan ANBK, Dinas Pendidikan Kota Kediri Surati Provider dan PLN

Walaupun menang dengan skor banyak, lanjut Habibi, tim pelatih melihat bahwa pertahanan anak asuhnya dinilai kurang baik. Hal ini dikarenakan gawang Persedikab kemasukan satu gol ketika melawan tim Kecamatan Papar.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Terkini

X