• Rabu, 30 November 2022

Babak Pertama Barito Putera VS Persik Berakhir Imbang 1-1

- Kamis, 29 September 2022 | 18:13 WIB
Tangkapan layar pertandingan Barito Putera VS Persik
Tangkapan layar pertandingan Barito Putera VS Persik

Kediri, koranmemo.com - Persaingan untuk keluar dari zona degradasi antara Barito Putera melawan Persik Kediri berakhir imbang 1-1 di akhir babak pertama.

Sama-sama Tim tampil ngotot. Tim tuan rumah Barito Putera berhasil mencuri gol lebih dulu pada pertandingan yang digelar di Stadion Demang Lehman Martapura, Kamis (29/9).

Persik Kediri langsung tampil menekan sejak menit awal. Persik juga langsung mendapat peluang dari hasil pressing ketat yang dilakukan para punggawa Persik Kediri.

Riyatno Abiyoso yang diturunkan sejak menit awal berhasil memotong jalur umpan pemain Barito Putera.

Sayang, Yusuf Meilana yang mendapat umpan tendangannya belum akurat dan melambung di atas gawang Barito Putera yang dijaga Norhalid.

Baca Juga: Lima Kecamatan Alami Kekeringan, BPBD Kabupaten Blitar Droping 12 Ribu Liter Air Bersih

Bayu Pradana dkk yang diarsiteki pelatih baru, Rodney Goncalves merespon pergerakan Persik dengan bermain cepat memanfaatkan kecepatan winger yang mereka miliki.

Memasuki menit ke-15 pertandingan juga penguasaan bola berbalik dikuasai oleh Barito Putera.

Gol pertama Barito Putera tercipta pada menit ke ke-29 dari titik putih. Berawal dari tusukan di sisi kiri pertahanan Persik, Agil Munawar yang menhadang pergerakan Ambrizal Umanailo dianggap melakukan pelanggaran di kotak penalti.

Rafael Silva yang bertugas sebagai eksekutor sempat diminta untuk mengulang eksekusi tendangannya, karena wasit menilai ada pergerakan yang mendahului aba-aba wasit. Meski begitu, Silva tetap berhasil menyarangkan bola di gawang Persik.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X