• Rabu, 30 November 2022

Imbas Tragedi Kanjuruhan, Pertandingan Persib vs Persija BRI Liga 1 Pekan ke-11 Resmi Ditunda

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 11:32 WIB
Imbas Tragedi Kanjuruhan, pertandingan persib vs Persija BRI Liga 1 pekan ke-11 resmi ditunda, ini pernyataan lengkapnya (Tangkapan layar YouTube)
Imbas Tragedi Kanjuruhan, pertandingan persib vs Persija BRI Liga 1 pekan ke-11 resmi ditunda, ini pernyataan lengkapnya (Tangkapan layar YouTube)

koranmemo.com - Imbas dari tragedi Kanjuruhan, pertandingan Persib Vs Persija di BRI Liga 1 pekan ke-11 resmi ditunda. 

Penundaan pertandingan Persib Vs Persija di BRI Liga 1 pekan ke-11 telah diumumkan secara resmi melalui akun instagram klub asal Bandung tersebut. 

Menurut keterangan yang ditulis, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) memutuskan menunda seluruh pertandingan selama sepekan tak terkecuali Persib Vs Persija

Baca Juga: Viral! Video Jenazah Aremania Berjejeran, Tragedi Kanjuruhan Berdarah

Sebenarnya jika berjalan sesuai jadwal Persib Vs Persija akan bertanding pada hari ini Minggu 2 Oktober 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan api. 

“PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) memutuskan untuk menunda seluruh pertandingan di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 selama sepekan.

Berdasarkan keputusan dari PT LIB tersebut, pertandingan Persib vs Persija yang dijadwalkan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 2 Oktober 2022, juga mengalami penundaan,” tulis Persib dalam keterangan unggahan yang dikutip koranmemo.com.

Baca Juga: Aremania Berduka Massal, Netizen: Siapa yang Disalahkan?

Laga tersebut ditunda akibat adanya kejadian memilukan semalam, Sabtu 1 Oktober 2022 di Stadion Kanjuruhan Malang. 

Pertandingan antara Arema FC Vs Persebaya harus berakhir dengan kericuhan yang menewaskan setidaknya 127 korban. 

Halaman:

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X