• Rabu, 30 November 2022

Kisah Suporter Aremania Saat Tragedi Kanjuruhan Berlangsung: SESAK! Stadion Penuh Gas Air Mata

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 13:01 WIB
Simak kisah suporter Aremania yang menyaksikan secara langsung Tragedi Kanjuruhan: sesak! Stadion penuh gas air mata (Twitter/akmalarmahali)
Simak kisah suporter Aremania yang menyaksikan secara langsung Tragedi Kanjuruhan: sesak! Stadion penuh gas air mata (Twitter/akmalarmahali)

Koranmemo.com - Salah satu suporter Aremania melalui akun twitternya menceritakan kisahnya secara langsung saat Tragedi Kanjuruhan berlangsung yang mengakibatkan ratusan orang meninggal

Dia adalah salah satu suporter Aremania yang selamat dari kericuhan yang terjadi saat Tragedi Kanjuruhan itu berlangsung. 

Melalui akun Twitter pribadinya @Libra_12, Rizki Wahyu membagikan Tragedi Kanjuruhan yang sebenarnya menurut versinya. 

Baca Juga: Viral! Video Jenazah Aremania Berjejeran, Tragedi Kanjuruhan Berdarah

Kronologi itu dimulai ketika kedua tim Arema vs Persebaya memainkan pertandingan dengan aman selama permainan hingga kick off 20.00 WIB. 

Saat kick off dimulai permainan seperti biasa, aman terkendali. Hanya saja ada beberapa suporter Arema melontarkan psywar ke arah pemain Persebaya.

Babak pertama selesai, lalu te jadi beberapa kerusuhan sekitar 2-3 kali di tribun 12-13, beruntungnya kerusuhan itu bisa diselesaikan. 

Baca Juga: Aremania Berduka Massal, Netizen: Siapa yang Disalahkan?

Pada babak selanjutnya, Arema FC banyak menyerang namun apa daya tidak ada gol yang dicetak oleh tim singo edan itu. 

Peluit pun dibunyikan sebagai tanda pertandingan telah berakhir yang menandakan bahwa Arema harus menerima kekalahannya. 

Halaman:

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X