• Rabu, 30 November 2022

Lebih Dari 100 Orang Meninggal Dunia Dalam Tragedi Kanjuruhan, Tagar PrayforKanjuruhan Trending di Twitter

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 16:47 WIB
Lebih dari 100 orang meninggal dunia pasca pertandingan Arema FC VS Persebaya, tagar PrayforKanjuruhan jadi trending di Twitter (Twitter)
Lebih dari 100 orang meninggal dunia pasca pertandingan Arema FC VS Persebaya, tagar PrayforKanjuruhan jadi trending di Twitter (Twitter)

Koranmemo.com - Kerusuhan pasca pertandingan Arema FC VS Persebaya dini hari tadi (2/10) memakan korban jiwa hingga tagar #PrayforKanjuruhan menjadi Trending Twitter.

Kanjuruhan sendiri adalah nama stadion yang terletak di Kota Malang dan digunakan dalam laga pertandingan Arema FC VS Persebaya pada perhelatan Liga 1 Indonesia. 

Tagar #PrayforKanjuruhan dipakai oleh sebagian besar warga Twitter yang mengucapkan bela sungkawa terhadap lebih dari 100 korban jiwa dan puluhan luka-luka akibat kerusuhan di Stadion Kanjuruhan.

Baca Juga: Kericuhan Terjadi Pasca Pertandingan Arema FC vs Persebaya, Walikota Surabaya: Andai Kalah

Seperti salah satu komika, Ahmad Kemal Palevi yang mengucapkan rasa bela sungkawanya sambil menyatakan bahwa negara ini lebih baik tidak ada sepak bola jika taruhannya seharga nyawa. 

"Jika sepak bola lebih mahal ketimbang nyawa, negara ini lebih baik hidup tanpa sepak bola.

Turut berduka sedalam-dalamnya, atas jatuhnya korban jiwa, di pertandingan Arema VS Persebaya. Semoga almarhum dan almarhumah diterima di sisi-Nya. Amin." 

Baca Juga: Kanjuruhan Berdarah: PSSI akan Investigasi, Arema Terancam Tak Bisa Jadi Tuan Rumah Sepanjang Musim

Akun Twitter Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) melalui akun resminya mengucapkan turut berduka cita atas kejadian yang terjadi. 

"Turut berduka cita atas kejadian yang menimpa pecinta sepak bola Tanah air di Stadion Kanjuruhan, Malang." 

Halaman:

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X