• Rabu, 30 November 2022

Link Live Streaming Piala Asia U 17 2023 Malam Ini, Lengkap dengan Prediksi Line Up Indonesia Lawan Guam

- Senin, 3 Oktober 2022 | 15:01 WIB
Jangan sampai melewatkan link live streaming Piala Asia U 17 2023 malam ini, lengkap dengan prediksi line up Indonesia lawan Guam (Tangkap layar Vidio)
Jangan sampai melewatkan link live streaming Piala Asia U 17 2023 malam ini, lengkap dengan prediksi line up Indonesia lawan Guam (Tangkap layar Vidio)

Koranmemo.com – PSSI mengabarkan Kualifikasi Piala Asia U 17 2023 pada malam ini tidak boleh ditonton secara langsung oleh penonton di stadion, maka dari itu jangan melewatkan link live streaming pertandingan antara Indonesia vs Guam di akhir artikel ini.

Selain membagikan link live streaming Piala Asia U 17 2023 yang akan berlangsung malam ini, kami juga akan memberikan prediksi upine Up Indonesia melawan Guam. .

Sebenarnya tanpa link live streaming Piala Asia U 17 penonton bisa melihat langsung pertandingan sengit ini secara langsung di Stadion Pekansari yang mulai kick off pada pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Kisah Suporter Aremania Saat Tragedi Kanjuruhan Berlangsung: SESAK! Stadion Penuh Gas Air Mata 

Namun, akibat Tragedi Kanjuruhan yang terjadi pada Sabtu, 1 Oktober 2022 lalu, PSSI pun memutuskan untuk menggelar Piala Asia U 17 2023 malam ini tanpa penonton dan menyiarkannya secara langsung melalui televisi.

Disamping itu, panitia juga akan mengembalikan uang kepada penonton yang telah membeli tiket Kualifikasi Piala Asia 2023 pada beberapa hari lalu.

Seperti yang sudah kita ketahui, beberapa hari yang lalu persepakbolaan Indonesia sedang berduka akibat Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan hampir 200 nyawa supporter.

Baca Juga: Viral! Video Jenazah Aremania Berjejeran, Tragedi Kanjuruhan Berdarah

Hal tersebut berawal ketika para suporter tidak terima atas kekalahan Arema terhadap Persebaya. Berawal dari hal ini, mereka lalu turun ke lapangan sambil mengekspresikan rasa kecewanya dengan melempar beberapa barang dan mecoba mendekati para pemain. 

Rasa kekecewaan itu semakin meningkat dan menciptakan kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, pihak keamaan yang jumlahnya kalah banyak dengan suporter akhirnya merasa kerepotan,

Halaman:

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X