Link Parodi Video Iklan Piala Dunia Qatar 2022 yang Ramai di Twitter

- Jumat, 18 November 2022 | 13:35 WIB
Pertandingan sepak bola Internasional akan segera berlangsung, berbagai parodi video iklan Piala Dunia Qatar 2022 bermunculan berikut link (Twitter/__dtm__)
Pertandingan sepak bola Internasional akan segera berlangsung, berbagai parodi video iklan Piala Dunia Qatar 2022 bermunculan berikut link (Twitter/__dtm__)

koranmemo.com - Piala Dunia Qatar 2022 akan mulai digelar pada 20 November hingga 18 Desember 2022 mendatang sudah banyak menarik atensi masyarakat.

Cuplikasn video iklan Piala Dunia Qatar 2022 juga telah dipublikasikan oleh FIFA melalui kanal youtube resminya pada 14/11/2022 lalu.

Video iklan Piala Dunia Qatar 2022 yang berdurasi 1.53 menit tersebut banyak mengundang kreatifitas natizen Indonesia dengan mengganti sooundtrack asli dengan berbagai lagu.

Netizen mengedit video Piala Dunia 2022 sedemikian rupa dengan iklan Indonesia diantaranya seperti sarung Wadimor, Atlas, hingga lagu partai Perindo.

Baca Juga: 15 Twibbon Piala Dunia Qatar 2022, Yuk Bagikan di Medsos dan Story WA!

Deretan video iklan yang bermunculan ini, bermula dari cuitan salah seorang pemilik akun Twitter @__dtm__, ia menuliskan "Yg punya pidio iklan piala dunia di-edit pake lagu sarung wadimor tolong WA aku dong pidionya. Makasih."

Lantas cuitan tersebut mendapat balasan dari pemilik akun lain yang membagikan link video parodi iklan Piala Dunia Qatar 2022 seperti yang diminta.

Seperti akun @siptruk yang membalas dengan kata "mangga" dan menyertakan video yang diedit dengan backsound sarung Wadimor

Jika penasaran videonya,  VIDEO IKLAN DENGAN BACKSPOUND WARDIMOR -> KLIK DISINI

 Baca Juga: Link Twibbon Sambut Piala Dunia 2022 Qatar, Cocok Dibagikan ke Media Sosial untuk Dukung Klub Kebangganmu

Bukan hanya bakcsound sarung Wadimor, pemilik akun @imamsafingi_ juga turut membalas cuitan tersebut "Nyumbang, Teh. Versi Atlas. Baru ngedit Kok bisa pas ya timingnya?"

Untuk videonya --> KLIK DISINI

Pemilik akun @ame_zot juga membagikan video miliknya dengan versi Partai Perindo --> KLIK DISINI

Halaman:

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Half Time, Pesik Kediri Kontra Bhayangkara FC 2 - 2

Kamis, 19 Januari 2023 | 17:49 WIB
X