Enam Pemain Persik Kediri Belum Ikut Berlatih, Kelebihan Berat Badan Jadi Perhatian Khusus Pelatih

- Selasa, 22 November 2022 | 15:26 WIB
Pemain Persik Kediri melakukan latihan di Stadion Brawijaya. (Bayu/Memo)
Pemain Persik Kediri melakukan latihan di Stadion Brawijaya. (Bayu/Memo)

Kediri, koranmemo.com - Persik Kediri sudah mulai menggelar latihan untuk mempersiapkan diri apabila sewaktu-waktu kompetisi atau Liga 1 Indonesia kembali bergulir.

Meski sudah menjalani latihan di Stadion Brawijaya, Kota Kediri namun sejumlah pemain Persik Kediri terlihat belum lengkap.

"Masih ada enam pemain yang belum bisa ikut latihan bersama, karena berbagai hal atau alasan," kata Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves, Selasa (22/11).

Seperti Syamsul Arifin yang masih cidera dan Jeam Kelly Sroyer yang masih sakit. Kedua pemain Persik Kediri ini masih harus menepi sementara waktu untuk memulihkan kondisinya.

Baca Juga: Berlagak Berburu, Dua Warga Ponorogo Ditangkap Polisi karena Diduga Mencuri Peralatan Las

Dalam latihan yang digelar di Stadion Brawijaya, sejumlah pemain asing Persik Kediri sudah tampak sudah bergabung. Seperti Joanderson de Jesus Assis, penyerang asing Persik Kediri.

Tim berjuluk Macan Putih ini sebelumnya juga telah memulai latihan bersama pada Rabu (9/11) lalu. Meski sempat libur kurang lebih satu bulan, para pemain tetap mendapat porsi latihan dari tim pelatih.

Pantauan kondisi para pemain ketika kembali selepas liburan juga terpantau baik. Meski sempat ada yang mengalami kenaikan berat badan satu sampai dua kilogram dan kondisi tersebut masih dalam batas wajar.

Masalah sedikit kenaikan berat badan ini juga telah diselesaikan oleh tim pelatih dengan memberi porsi latihan fisik. Berdasarkan hasil pantauannya berat badan para pemain saat ini juga telah kembali normal.

Baca Juga: ASN Pemkot Malang Ditantang Melapor dan Berhadiah Jika Melihat Praktik Gratifikasi, Ada Yang Berani?

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Half Time, Pesik Kediri Kontra Bhayangkara FC 2 - 2

Kamis, 19 Januari 2023 | 17:49 WIB
X