Tiga Pilar Kecamatan Grati Gelar Ops Yustisi Gakplin Prokes dan Bagikan Masker Gratis

- Jumat, 6 Mei 2022 | 20:08 WIB
Tiga Pilar Kecamatan Grati Gelar Ops Yustisi Gakplin Prokes dan Bagikan Masker Gratis
Tiga Pilar Kecamatan Grati Gelar Ops Yustisi Gakplin Prokes dan Bagikan Masker Gratis

Pasuruan, koranmemo.com – Operasi yustisi penegakan disiplin sesuai dengan Instruksi Presiden No.6 Tahun 2020, dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid- 19 Khususnya di Kabupaten Pasuruan terus di galakan.

Seperti halnya apa yang telah dilakukan oleh Tiga pilar Kecamatan Grati Jumat (6/5). 

Kegiatan Operasi Penegakan Disiplin Prokes tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Grati AKP Wilang serta diikuti Jajaran Polres Pasuruan Kota anggota Polsek Grati, Jajaran Kodim 0819 Koramil Grati, dan Satpol PP bersama relawan yang bertempat di Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga: Penyakit Hepatitis Akut pada Anak Adakah Kaitanya dengan Vaksinasi Covid 19, Ini Kata Prof dr. Hanifah Oswari,

AKP Wilang menjelaskan bahwa kegiatan Ops Yustisi Gakplin tersebut tak lain Guna mencegah penyebaran virus covid- 19 serta mengedukasi masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan.

AKP Wilang juga menjelaskan sasaran dalam pelaksanaan operasi yustisi gakplin itu yaitu masyarakat yang lalai akan menggunakan masker baik itu bagi pejalan kaki, pengguna R2 maupun R4.

Tak hanya itu saja,  Wilang juga menerangkan bagi pelanggar yang terjaring dalam Ops tersebut di ganjar dengan sanksi membersihkan lingkungan sekitar, di tempat Operasi yustisi berlangsung.

Baca Juga: Arus Balik, Menhub Cek Jalur Arteri Pantura: Perlu Sosialisasi Jika Terjadi Kondisi Force Majeur

Dirinya juga mengimbau kepada seluruh Masyarakat Pasuruan khususnya di wilayah Kecamatan Grati agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menaati 5M.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X