• Selasa, 26 Oktober 2021

Ini Alasan Wali Kota Madiun Kembali Lakukan Mutasi

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 16:43 WIB
Wali kota Madiun Maidi saat mengambil sumpah janji jabatan pengawas dan Kepala Puskesmas dilingkup Pemkot Madiun di GCIO Diskominfo, Selasa (12/18). (Radifa/Juremi/Memo)
Wali kota Madiun Maidi saat mengambil sumpah janji jabatan pengawas dan Kepala Puskesmas dilingkup Pemkot Madiun di GCIO Diskominfo, Selasa (12/18). (Radifa/Juremi/Memo)

Madiun, koranmemo.com - Hanya dalam kurun waktu sepekan, Wali Kota Madiun, Maidi kembali menjalankan gerbong mutasi di jajaran pemerintahan, Selasa (12/10/2021).

Kali ini, Maidi mengambil sumpah terhadap lima pejabat pengawas dan Kepala Puskesmas yang masuk gerbong mutasi untuk mengisi kekosongan kursi menjelang purna tugas.

Mereka adalah, Hanna Listiana Indriani yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pelayanan Medis RSUD Kota Madiun.

Ulfa Kusuma Dhewi, sebagai Kepala Seksi Penyediaan Fasilitas Pelayanan Kesehatan dan Operasional Puskesmas dan Rumah Sakit pada Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes-PPKB).

Selanjutnya, Dyah Surya Kusumawati jabatan baru Kasi Pelayanan Keperawatan dan Kebidanan RSUD Kota Madiun. Rohlina Agustriningtias menjabat Kepala UPTD Puskesmas Banjarejo dan Nofiyanti Dwi Prihantini menjabat Kepala UPTD Puskesmas Tawangrejo.

"Rumah sakit dan Dinkes itu kan pelayanannya harus baik, sehingga pejabat yang kosong harus segera diisi. Itu pelayanannya perlu ekstra ganda. Yang dilayani itu orang sakit, mereka kan butuh penanganan cepat," kata Wali Kota Madiun ketika dikonfirmasi usai pelantikan pejabat yang masuk daftar mutasi.

Berbeda dengan pelantikan sebelumnya dengan busana formal. Justru Wali Kota Madiun masih mengenakan pakaian lapangan BPBD.

Ia berpesan kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri. Khususnya dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Sebelumnya pada Kamis (7/10) lalu, Wali Kota Madiun telah melaksanakan mutasi terhadap 77 pejabat eselon IV dan III. Pelantikan digelar di GCIO Diskominfo setempat.(dif/jur)

Reporter : Radifa Aliya Putri/Juremi
Editor : Irwan Maftuhin

Editor: Koran Memo

Tags

Terkini

DPRD Ngawi Tuding Rehabilitasi 11 SMPN  Asal-asalan

Minggu, 24 Oktober 2021 | 20:38 WIB

Pemkot Kediri Bersama Kemenkominfo Gelar Diskusi SPBE

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 22:14 WIB

Urusan Lelang Jabatan, Wali Kota Madiun Bikin Sensasi

Jumat, 22 Oktober 2021 | 23:24 WIB
X