• Kamis, 20 Januari 2022

Bupati Kediri: TMMD ke-112 secara Resmi Ditutup

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 15:02 WIB
 Bupati Kediri Hanindito Himawan Pramana menutup TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Pendopo Kabupaten Kediri dan penyerahan hasil TMMD ke 112 dari Dandim 0809 Kediri Letkol Inf Ruly Suryawan S.Sos di Pendopo Kamis siang (bakti/memo)
Bupati Kediri Hanindito Himawan Pramana menutup TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Pendopo Kabupaten Kediri dan penyerahan hasil TMMD ke 112 dari Dandim 0809 Kediri Letkol Inf Ruly Suryawan S.Sos di Pendopo Kamis siang (bakti/memo)

Kediri, koranmemo.com TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kalipang Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri yang dilaksanakan mulai 15 September 2021 lalu, mulai hari ini Kamis 14 Oktober 2021  secara resmi ditutup.

Hal itu diungkapkan Bupati Kediri Hanindito Himawan Pramana atau akrab disapa Mas Dhito di Pendopo Panjalu Jayati Kabupaten Kediri. “TMMD ke-112 secara resmi ditutup,” ujar Bupati Hanindhito.

Hadir mendampingi Bupati Kediri, Dandim 0809 Kediri Letkol Ruly Suryawan S.Sos; Danrem 082 Citra Panca Yudha Kolonel Mochamad Dariyanto; Perwira Menengah (Pamen) Kodam V Brawijaya Kolonel Arm Hari Purwanto; serta Dodi Purwanto Ketua DPRD Kabupaten Kediri, dan jajaran Forkompimda Kota/Kabupaten Kediri.

Di tempat yang sama, Bupati Hanindhito menandatangani selesainya kegiatan TMMD, dan menerima penyerahan hasil kegiatan TMMD dari Dandim 0809 Kediri Letkol Inf Ruly Eko Suryawan.

Bupati Kediri Hanindito Himawan Pramana mengatakan TMMD ke-112 merupakan program TNI AD yang memiliki kedekatan dengan masyarakat desa.

“Hal ini upaya membantu pembangunan infrastruktur di Desa Kalipang dengan wilayah Kabupaten Nganjuk. Koneksivitas dua wilayah akan berkembang karena ada lokasi wisata di sana,” jelas Mas Dhito.

Ditambahkan,, TNI tidak saja menjaga keamanan NKRI tapi juga membangun masyarakat dan melindungi masyarakat.

“Ini penting karena membantu masyarakat dalam membangun desa. Pembangunan jalan 3,7 kilometer dan pembangunan sarpras lainnya dan potensi wisata bisa berkembang,” katanya.

Sementara itu, Dandim 0809 Kediri Letkol Ruly Suryawan menyampaikan kegiatan TMMD ke-112 tahun 2021 ini memiliki peranan penting dalam aktivitas kegiatan masyarakat secara berkelanjutan.

“Pembangunan jalan dengan lebar 3 meter dan panjang 3,7 kilometer berdampak mudahnya tranportasi warga, pembangunan sarpras peribadatan selesai tepat waktu,” papar Ruly.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Terkini

Sidak Pasar, Bupati Rini Janji Gelontor 5 Ribu Migor

Selasa, 18 Januari 2022 | 14:32 WIB

Pusaka Sukses Naikkan Cuan UMKM Hingga 20%

Senin, 17 Januari 2022 | 20:01 WIB
X