• Selasa, 24 Mei 2022

Dialog Kang Marhaen Bersama Ratusan Pendeta dan Pastur di Nganjuk

- Selasa, 7 Desember 2021 | 18:00 WIB
Plt Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi berdialog dengan ratusan pendeta dan pastor se Kabupaten Nganjuk di Pendopo Kabupaten Nganjuk, Selasa (7/12/2021). (Humaskab Nganjuk)
Plt Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi berdialog dengan ratusan pendeta dan pastor se Kabupaten Nganjuk di Pendopo Kabupaten Nganjuk, Selasa (7/12/2021). (Humaskab Nganjuk)

Nganjuk, koranmemo.com - Bertempat di Pendopo Kabupaten Nganjuk, Selasa (7/12/2021) Pelaksana tugas (Plt) Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi berdialog dengan ratusan pendeta dan pastor se Kabupaten Nganjuk.

Dialog bertujuan untuk memberikan pemahaman bagi para pemimpin gereja perihal penataan organisasi di tempat ibadah yang mereka pimpin.

Kegiatan yang dihadiri 100 pendeta dan pastor ini , bertujuan untuk memberikan pemahaman bagi para pemimpin gereja, agar dapat menata organisasi gereja dengan baik, sehingga dapat melayani masyarakat.

Selain itu juga dapat menjalin sinergitas antara pemerintah daerah (Pemda) dengan umat Kristiani sebagai wujud Nganjuk Nyawiji, Maju dan Bermartabat.

Baca Juga: Hancur Diterjang Erupsi Semeru, Butuh Rp 100 M untuk Bangun Geladak Perak

Baca Juga: Peduli Korban Erupsi Semeru, Polres Tulungagung Kirim Kebutuhan Pokok ke Lumajang

“Dalam kegiatan ini kami juga membentuk sekaligus melantik Satgas Covid-19 Gereja dalam menanggulangi wabah Covid-19 yang sampai saat ini masih berlangsung,” kata Plt Bupati, sapaan akrab Kang Marhaen.

Dalam dialog bersama kali ini, Kang Marhaen kembali mengingat komitmen membangun bersama-sama Kota Angin. Dikatakan orang nomor satu di Pemkab Nganjuk itu, siapapun akan menerima manfaat dari pembangunan.

Pelantikan Satgas Covid-19 Gereja oleh Plt Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi di Pendopo Kabupaten Nganjuk, Selasa (7/12/2021). (Humaskab Nganjuk)

“Maka kita membutuhkan kontribusi dari semua pihak untuk memberi masukan pembangunan Nganjuk. Kontribusi gereja dalam ikut menekan penyebaran Covid-19, serta akselerasi vaksinasi sungguh kita apresiasi bersama,” tutur Kang Marhaen.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sendratari Sang Bhagawantha Bhari Pukau Pengunjung

Jumat, 25 Maret 2022 | 19:31 WIB

Mas Bup Dhito Ikut Kenduri Bareng Warga Siman

Kamis, 24 Maret 2022 | 11:45 WIB
X