• Sabtu, 21 Mei 2022

Masih prihatin, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Posting Foto Sesajen Uang Ratusan

- Minggu, 16 Januari 2022 | 08:56 WIB
Prihatin kasus pembuangan sesajen, Gubernur Khofifah posting sesajen uang ratusan ribu   (instagram/@khofifah.ip )
Prihatin kasus pembuangan sesajen, Gubernur Khofifah posting sesajen uang ratusan ribu (instagram/@khofifah.ip )

koranmemo.com - Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa masih menunjukkan keprihatinannya terhadap kasus pembuangan sesajen di Gunung Semeru dengan postingan sindiran sesajen uang ratusan ribu.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa memposting di akun instagram berupa foto sesajen uang ratusan ribu dengan disertai komentar 'Andaikata ketemu sesajen yang isinya seperti ini, apa yang akan kamu lakukan' ?

Postingan di akun instagram @khofifah.ip yang diunggah Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa pada Saptu 15 Januari ini diharapkan menyadarkan pentingnya menghormarti keyakinan orang lain.

Baca Juga: Diguncang Gempa, 257 Rumah RusakDalam postingan sebelumnya di akun instagram yang sama, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengatakan, kasus pembuangan sesajen di Gunung Semeru seharusnya tidak terjadi jika mengedepankan toleransi dan sikap saling menghormati.

Menurut Gubenur, awa Timur yang merupakan bagian dari Indonesia adalah daerah yang terdiri dari beragam suku, agama, ras dan budaya, sehingga toleransi perlu dijaga.
Ia berharap, kejadian pembuangan sesajen tidak terulang kembali di Indonesia, khususnya di Jawa Timur.

Postiingan foto sesajen dan uang ratusan ribu ini mendapat like dari puluhan ribu warganet, dan sebagian memberikan tanggapan. Salah satunya dari pemilik akun @ashrilhidayat.

"kulempar kan semuanya ke langit, untuk Tuhan.. aku cukup mengambil yang kembali jatuh ke tanah saja" komen pemulik akun @ashrilhidayat.

"Ambil duitnya aja" tambah pemilik akun @hell_faizzzz.***

 

Editor: Ulul Hadiyin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X